18 April 2011

Cara Memasak Steak Daging

Cara Memasak Steak Daging - Bagi teman-teman yang ingin memasak steak daging, maka kali ini kita akan membahas mengenai cara memasak steak daging tersebut. Nah untuk mencoba memulai memasak steak daging ini, maka teman-teman terlebih dahulu harus mempersiapkan bumbu-bumbu yang akan bersungsi sebagai penyedap masakannya.

Adapun bahan-bahan bumbu yang perlu teman-teman persiapkan untuk memasak steak daging adalah sebagai berikut:

1. Siapkan daging sapi secukupnya

2. Merica satu sendok teh

3. Gula dan garam, dan bawang putih Secukupnya

4. air jeruk nipis satu sendok teh

5. Madu secukupnya

Cara membuat Steak :

Pertama yaitu Potong Daging sapi sesuai dengan selera anda, yang pasti membentuk seperti Steak, dn tiriskan, kemudian merica,gula,garam,air jeruk nipis,madu bawang putih sedikit saja kemudian ambahkan air jeruk nipis dan juga madu, dan campur semua bahan dan haluskan, kemudian tiriskan, dan setelah itu anda olesi daging dengan bumbu yang tadi sampai rata, dan kemudian panggang sampai matang, itu juga menurut selera anda, dan siapkan, untuk pelengkap, kasih jangung manis,kentang,wortel, agar tampilan Steak lebih bagus.

Demikianlah tulisan mengenai cara memasak steak daging yang sudah dipublikasikan kepada teman-teman pada postingan diatas. Semoga dengan adanya tulisan ini teman-teman sekalian bisa memasak steak dengan enak dan dengan waktu yang cepat dan tepat, selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: