24 April 2011

Briptu Eka Frestya Ogah Jadi Artis

Briptu Eka Frestya Ogah Jadi Artis - Berawal dari kegiatannya sebagai nara sumber informasi lalu lintas disalah satu stasiun televisi swasta, kini Briptu Eka Frestya juga sering menjadi sorotan media infotainment.

Meski mengetahui dirinya sudah mulai dilirik menjadi salah satu penggiat dunia entertainer. Namun Briptu Eka Frestya menyatakan ogah jadi artis.

"Walau jadi presenter, kita juga tetap menjalankan tugas sesuai poksi masing-masing. Selama di jalan, paling pelanggaran kecil seperti tanpa helm. Kalau saya lebih ke penerangan keliling," katanya seperti yang dikutip dari situs Inilah.com

Saat ini Briptu Eka Frestya sudah memperoleh 'predikat' baru selain menjadi Polwan yaitu presenter NTMC. Saat disinggung apakah ingin berpindah menjadi entertainer, dia mengaku tetap menjadi Polisi. Apalagi, segalanya dia dapatkan saat kini sudah menjadi Polisi.

"Menjadi Polisi menariknya karena tidak monoton, wawasan luas, tahu masyarakat. Saya bisa jadi presenter karena jadi polisi," kata Eka dengan bangga, yang juga mahasiswi jurusan Hukum di salah satu Universitas swasta di Jakarta.

0 komentar :

Tulisan Terkait: