27 April 2011

Brigadir Avvy Olivia

Brigadir Avvy Olivia - Kemarin sudah sempat membahas tentang Briptu Eka Frestya di blog ini. Hari ini kembali akan dibahas tentang seorang Polisi cantik lainnya, yaitu Brigadir Avvy Olivia. Seperti halnya Eka Frestya, Avvy Olivia Olivia juga adalah Polwan yang kesehariannya sering menghiasi layar kaca di Metro TV sebagai narasumber NTMC Polri untuk menyampaikan informasi lalu lintas.

Antara Brigadir Avvy Olivia dan Briptu Eka Frestya sepertinya akan semakin terkenal dimata masyarakat Indonesia, sebab selain sering muncul dilayar kaca, mereka berdua juga akhir-akhir ini sering menjadi liputan di berbagai media massa dan tak terkecuali media internet. Terbaru mereka juga sempat diundang untuk menjadi narasumber di acara Bukan Empat Mata, Trans TV, seperti halnya artis terkenal di Indonesia, Avvy dan Eka juga ditanyai tentang berbagai hal oleh presenter acara Tukul Arwana.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto Brigadir Avvy Olivia yang diperoleh dari halaman facebooknya. Dimana halaman facebook tersebut saat ini sudah memiliki sekitar 177 pengemar.


Foto Brigadir Avvy Olivia

0 komentar :

Tulisan Terkait: