27 Maret 2011

Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia

Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia - Berita pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang dilangsungkan hari ini, Minggu (27/3/2011) hampir memenuhi semua pemberitaan yang ada di media massa Indonesia, mulai dari media cetak, elektronik, dan juga media internet.

Foto Pasha Ungu dan Adelia

Pernikahan antara Pasha Ungu dengan Adelia ini diresmikan dihapadan Kepala Urusan Agama Kecamatan Buahbatu Bandung, dengan mas kawin 27 gram mas dan 99 Iuro.

Pasha dinikahkan oleh ayahanda Delia, Yance Ferry yang disaksikan oleh Letjen (Purn) Sutiyoso (keluarga pria) dan Prof.Dr. Ir. Sujati Rachmat (keluarga wanita). Pertemuan dua keluarga besar asal Makassar (Pasha) dan Jawa-Bandung (Delia) dipenuhi suasana bahagia dan penuh tawa dan haru.

Berbagai pemberitaan menarik yang diliput oleh berbagai media massa terkait dengan pernikahan Pasha Ungu dan Adelia ini sudah bergulir semenjak beberapa hari yang lalu.

Seperti pemberitaan tentang putra Pasha Ungu bersama mantan istri pertamanya Okie Agustina yang menolak untuk datang kepesta pernikahan ayahnya. Putra Pasha yang bernama Keisha Alvaro itu juga sempat menunjukkan reaksi tak bersahabat saat ditanya seputar pernikahan ayahnya.

Keisha menilai ada perubahan sifat ayah, padahal dulu sangat menyayanginya. Maklum saja, usia Keisha memang belum mengerti benar akan keadaan orangtuanya kini. Kepergian Pasha dari rumah sepertinya diartikan lain oleh Keisha. Padahal antara Pasha dan Okie memang sudah tidak punya hubungan apapun.

"Nggak, nggak mau ke Bandung. Nggak tahu Tante Titiknya belum ngurusin, lama. Enak aja ke Bandung, mau lihat yang sombong,” tutur bocah itu. Namun sosok siapa yang dianggap sombong oleh Keisha? "Ayah, gimana sih," jawabnya ketus.

Pada pemberitaan lainnya yang masih seputaran tentang pernikahan pasha Ungu dan Adelia, dimana mantan istri Pasha Ungu Oki Agustina juga menolak membawa saat menghadiri pesta pernikahan mantan suaminya itu.

Okkie menilai anak-anaknya belum siap menerima kondisi untuk Pasha menikah lagi. "Dari dulu anak-anak kan sudah nunjukin nggak suka (Pasha menikah lagi). Namanya anak-anak nggak ngerti kan," tuturnya.

"Soalnya, posisi aku di tengah-tengah antara anak dan ayahnya. Jadinya bingung juga, makanya aku berusaha supaya bisa menjelaskan ke anak-anak," imbuhnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: