25 Maret 2011

Pernikahan Krisdayanti dan Raul

Pernikahan Krisdayanti dan Raul - Inilah kabar menarik mengenai pernikahan Krisdayanti dan Raul. Adapun kabar-kabar menarik seputar pernikahan Krisdayanti ini terlihat ketika Anang Hermansyah mantan suami Krisdayanti memeluk Raul Lemos.

Anang Hermansyah yang datang kepesta pernikahan Krisdayanti tepatnya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Jumat (26/3/2011) itu tampak memberikan selamat kepada kedua mempelai. Anang kemudian memeluk Raul Lemos dan tersenyum.

Selain memeluk Krisdayanti, sebelumnya Anang juga sempat menyanyikan beberapa lagu bersama Ashanty pada pesta pernikahan mantan istrinya itu.

Selain Anang yang menjadi menarik perhatian pada acara resepsi pernikahan Krisdayanti dengan Raul ini juga tampak dari pasanan Mayangsari dan Bambang Tri.

Mayangsari dan putra dari mantan presiden Soeharto itu tampak bergandengan tangan ketika datang untuk menghadiri acara pernikahan Krisdayanti.

Mayang yang dinikahi Bambang secara siri itu tampak cantik dengan gaun merah. Keduanya pun langsung memasuki tempat dilangsungkannya acara di Ballroom Hotel Mulia.

Sementara Luna Maya, presenter sekaligus penyanyi sempat menjadi pemberitaan heboh terkait video syurnya yang beredar beberapa waktu lalu di internet juga tampak menghadiri resepsi pernikahan Krisdayanti.

Luna yang datang sendirian terlihat senyum-senyum saat disapa sebelum memasuki Ballroom Hotel Mulia. Kekasih Ariel Peterpan itu tampil dengan gaun serba hitam. Ia juga tampak cantik dengan rambut diikat, ditambah polesan gincu berwarna merah.

0 komentar :

Tulisan Terkait: