29 Maret 2011

Berita Jackie Chan Meninggal

Berita Jackie Chan Meninggal - Tulisan ini membahas tentang kutipan berita Jackie Chan meningal dunia yang ternyata hanyalah berita hoax alias berita bohongan. Memang dalam kurun seharian ini berita kematian Jackie Chan sempat mengemuka di situs jejaring sosial twitter, tapi pada kanyataanya berita tersebut ternyata tidak berdasar dan hanyalah sebagai berita karangan belaka.

Berikut berita Jackie Chan meninggal yang hoax itu, selengkapnya Karo Cyber kutip dari berbagai sumber situs portal berita yang terpercaya.


Kutipan dari situs liputan6.com
Kabar Jackie Chan Tewas Hoax

Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter.

Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu berada dalam kondisi sehat. Bahkan, Chan kini tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya yang bertajuk Zokkomon.

Rumor tewasnya Chan beredar setelah sebuah situs palsu yang dibuat menyerupai situs Yahoo! 7News melansir kabar itu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Chan dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.
Kutipan berita dari kompas.com
Ah, Siapa Bilang Jackie Chan Meninggal

Nama aktor laga Jackie Chan langsung jadi pembicaraan di situs microblogging Twitter. Bukan soal film terbarunya, tetapi terkait kabar mengejutkan yang menyebut bahwa ia meninggal dunia.

Sejumlah orang langsung bertanya-tanya mencari kebenaran kabar tersebut. Namun, kabar itu langsung dibantah sejumlah penggemarnya. "Jackie Chan is Not Dead, okay?" tulis Sherina Munaf.

Jackie, lanjut Sherina, saat ini masih dalam keadaan baik dan sedang berada di Korea.

Menyebarnya kabar Chan meninggal gara-gara berita yang dimuat di sebuah situs yang menyebut bahwa Jackie Chan meninggal karena seragan jantung dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Berikut link beritanya: http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html

Dari pemberitaan kedua portal berita diatas maka sudah jelaslah bahwa berita kematian Jackie Chan hanyalah berita hoax alias berita palsu alias berita bohong.

1 komentar :

Sulaeman Sahrul mengatakan...

Ya , memang semua berita itu palsu , kabar tentang jhakie chan meninggal tertanya tidak benar , .
Saya aja belum ketemu aktor kesayangan saya (jhackie chan) masa ia sudah meninggal bae si , .
kan kaga seru . ,

Tulisan Terkait: