02 Februari 2011

Foto Bikini Aurel dan Angel Lelga

Foto Bikini Aurel dan Angel Lelga - Foto bikini Aurel dan Angel Lelga sempat menjadi pemberitaan dibeberapa portal situs berita. Foto Bikini Aurel di pantai bersama foto bikini Angel Lelga itu beredar sebanyak tiga foto.

Foto Bikini Aurel dan Angel Lelga

Tampak pada foto bikini Aurel dengan memakai pakaian bikini warna hitam, sementara foto bikini Angel Lelga tampak memakai bikini warna merah.

Atas beredarnya foto bikini Aurel dan Angel Lelga tersebut Anang selaku orang tua Aurel telah membenarkan, bahwa yang ada didalam foto tersebut memang benar adalah sosok Aurel dan Angel Lelga.

"Iya memang itu sama Angel Lelga. Itu saat transit pesawat malam. Kami dari Pulau Komodo, transit ke Bali. Di Bali sampai pukul 1 siang dan pesawat dari Bali ke Jakartanya jam 10 malam. Karena masih lama anak-anak ngajak berenang," kata Yuni, manajer Anang yang dikutip Karo Cyber dari Inilahcom.

Menelisik foto yang memperlihatkan keceriaan antara Aurel dengan Angel Lelga, maka keduanya tampak sangat bersahabat, dan terlihat ceria ketika tampil disebuah pantai dengan pakaian berbikini dan sepertinya sedang bermain dengan air dipantai tersebut.

1 komentar :

Showbiz Notes mengatakan...

haduhh... itu kan privasi mereka ya.. kebangetan tuh yg nyebarin foto

Tulisan Terkait: