30 Januari 2011

Viwawa Indonesia

Viwawa Indonesia - Viwawa adalah salah satu situs yang menyediakan game secara online. Berbagai macam game mini online dapat anda mainkan hanya dengan mengunjungi situs yang beralamat di viwawa.com ini. Ada beberapa kategori game yang bisa dimainkan, seperti halnya situs-situs lain yang menyediakan game mini. Viwawa juga menyajikan permainan game online secara gratis dan tentu dengan tampilan flash.

Tentu bagi anda yang punya waktu luang, dan hobi mengisi waktu luang tersebut untuk bermain game Viwawa adalah salah satu situs alternatif yang wajib anda kunjungi. Tanpa harus mendownload dan menginstal game terlebih dahulu di PC atau Laptop anda, maka permainan game bisa langsung dilakukan melalui situs ini.

Oya... Mungkin anda sedikit merasa ada kerancuan dengan judul tulisan ini, yaitu Viwawa Indonesia. Tapi didalam hati anda bertanya "Mengapa judulnya Viwawa Indonesia, padahal situs viwawa sendiri adalah situs berbahasa Inggris?" Ya benar viwawa adalah situs berbahasa Inggris. Tapi kenapa saya membuat tulisan dengan judul Viwawa Indonesia adalah tak lain karena tulisan yang membahas tentang Viwawa disini adalah berbahasa Indonesia meskipun sebenarnya situs asli Viwawa itu adalah berbahasa Inggris.

Yupz... saya sudah mencoba beberapa kali memainkan game melalui situ Viwawa. Namun karena saya tidak begitu hobby bermain game, sehingga saya tidak begitu sering mengunjungi situs ini. Meski demikian bagi anda yang gemar bermain game, maka tentu rugi kalau melewatkan situs Viwawa kalau anda sendiri belum pernah mengunjunginya.

Berikut adalah beberapa game mini yang berbentuk flash yang bisa anda nikmati secara online melalui Viwawa, diantaranya adalah:

1. Game Stwack
2. Game Big 2.5
3. Game Match It
4. Game Checkmate
5. Game Wahjong
6. Game Sushido
7. Game Zany Bridge
8. Game Wahlords
9. Game Numeroid
10. Game Dynasty Chess
11. Game Groword
12. Game Harvest Time
13. Game Speedoku
14. Game DEFCON 1
15. Game Buffet Wars

Dan masih banyak game flash lainnya selain yang saya tulis disini dan bisa anda mainkan secara gratis dan juga secara online melalui situs Viwawa.

0 komentar :

Tulisan Terkait: