31 Januari 2011

Rinra Sujiwa Syahrul Putra Facebook

Rinra Sujiwa Syahrul Putra Facebook - Praja IPDN yang juga merupakan putra Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sujiwa Syahrul Putra dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar diberbagai situs portal berita menyebutkan bahwa meninggalnya Rinra Sujiwa Syahrul Putra merupakan akibat sakit dibagian perut.

Rinra Sujiwa Syahrul Putra juga sempat berkeluh kesah melalui akun facebok miliknya. Melalui situs jejaring sosial facebook tersebut, Rinra praja IPDN ini beberapa kali menuliskan tentang rasa lelah dan bosan dan bosan, tapi tidak ada status soal sakitnya.

Sebelum meninggal pada Senin (31/1/2011), jejak status Facebook milik Rinra pada pertengahan Januari hampir seragam. Ia mengaku lelah. Namun dari status facebook itu, Rinra tidak membeberkan detail penyebabnya.

Ketika kabar meninggalnya Rinra Sujiwa Syahrul Putra banyak diberitakan diberbagai portal internet, maka sejauh ini facebook Rinra juga banyak diserbu oleh kawan maupun teman dekatnya. Beberapa teman-teman Rinra di Facebook terlihat menyampaikan doa pada Rinra. Mereka mendoakan agar Rinra mendapat tempat lapang di sisi yang Maha Kuasa.

0 komentar :

Tulisan Terkait: