11 Januari 2011

Pengumuman CPNS Riau 2010

Pengumuman CPNS Riau 2010 - Hasil pengumuman CPNS Riau 2010 diumumkan hari ini, Selasa (11/1/2011). Hasil pengumuman CPNS Riau 2010 sendiri tidak secara serentak dilaksanakan. Namun daerah Bengkalis dan Inhil masih belum jelas kapan akan diumkan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkalis Hermanto Baran, keterlambatan pengumuman hasil tes penerimaan CPNS kabupatennya disebabkan Bupati Herliyan Saleh sedang tidak ada di tempat. "Pak Bupati sedang tugas ke Jakarta, karena itu SK-nya belum diteken, sehingga belum bisa dumumkan," ujarnya kepada wartawan yang menghubunginya.

Sementara pengumuman hasil CPNS Riau 2010 untuk daerah lainnya terlihat sudah diumumkan melalui Koran. Bahkan BKD Riau didalam Koran hanya mengumumkan informasi tentang lokasi penguman hasil tes yang sesungguhnya.

"Kami sengaja memampangkan saja hasil tes, agar ruangnya bisa lebih luas untuk mencantumkan skoring hasil tes tertulis," ujar Ketua Panitia Penerimaan CPNS BKD Riau Tengku Fadzli saat berbincang dengan riauterkini, Selasa (11/1/11).

Salah satu tempat pengumuman CPNS Riau 2010 terlihat di Perpustakaan Soeman HS, Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau dan UPT Pendidikan dan Latihan Pegawai di Jalan Ronggowarsito Pekanbaru yang sudah ramai dikunjungi oleh warga yang ingin mengetahui hasil pengumuman CPNS semenjak pagi tadi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: