08 Januari 2011

Epy Kusnandar Diserang Kanker

Epy Kusnandar Diserang Kanker - Berita mengejutkan datang dari komedian Epy Kusnandar. Lama tidak muncul di layar kaca, kini Epy dikabarkan tengah mengidap penyakit kanker otak. Personel geng hijau dalam salah satu iklan produk rokok tersebut diketahui mengidap penyakit kanker otak saat melakukan scan kepala di Rumah Sakit Waluyono.

Sebelum menjalani scan kepala, Epy Kusnandar mengalami pusing dan panas tinggi. Awalnya hanya dikira penyakit biasa, dan oleh sebab itu dia hanya meminum obat biasa dan tidak pergi ke dokter.

Karena penyakitnya tidak kunjung sembuh. Epy Kusnandar akhirnya pergi ke dokter. Namun meski telah berobat kedokter, tapi penyakitnya tidak kunjung membaik, akhirnya diputuskan untuk scan kepala di RS Abdi Waluyo, dan akhirna diketahui, bahwa pemeran Kang Dadang di sinetron Suami-Suami Takut Istri itu terserang penyakit kanker otak.

"Awalnya itu pusing-pusing, suhu badan tinggi dan muntah-muntah. Karena dipikirnya sakit biasa, jadi enggak ke dokter dan hanya di rumah saja. Setelah tambah parah, baru ke rumah sakit," ujar Karina Ranau, Istri Epy seperti yang dikutip dari Okezone.

"Sebulan ini saja sudah tiga kali dirawat. Terakhir itu dirawat di Rumah Sakit Pasar minggu. Sebelumnya sempat dirawat di UGD selama dua hari namun nggak ada perubahan. Pernah juga dibawa ke dokter syaraf, lalu di-scan kepalanya. Waktu di Rumah Sakit Abdi Waluyo baru akhirnya diketahui hasilnya bahwa mas Epy kena tumor otak," paparnya.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.
Maaf, saya berniat mengikuti acara uji nyali "Dunia Lain" di trans7. Tapi gimana daftarnya yah? Kalau tidak merepotkan tolong hubungi saya di nomor 085645749327
Mohon bantuannya.
Makasih.

Tulisan Terkait: