12 Januari 2011

Amplas Kebakaran

Amplas Kebakaran - Amplas kebakaran menjadi topik yang menghebohkan disitus jejaring sosial facebook dan twitter. Bahkan di forum kaskus juga informasi tentang kebakaran Amplas ini sempat mengemuka.

Penasaran ingin mengetahui tentang informasi selengkapnya tentang Amplas Kebakaran seperti yang mengemuka pemberitaannya di situs jejaring sosial tersebut, akhirnya penulis Karo Cyber ingin mencari tahu refrensi tentang kebakaran Amplas dari media konvensional melalui pencarian di google.

Akhirnya menemukan satu artikel dari media konvensional, yaitu disitus kompas.com. Dimana dalam berita kompas yang tergolong sangat pendek terdiri dari 3 alinea tersebut disebutkan, bahwa telah terjadi kebakaran di pusat perbelanjaan Ambarukmo Plaza (Amplas), Yokyakarta.

Menurut penuturan saksi mata yang dihimpun oleh pemberitaan kompas.com, asap putih mulai terlihat di gerai Planet Surf di lantai 2, Selasa (11/1/2011) sekitar pukul 17.00. Petugas keamanan mal bertindak cepat dengan mengevakuasi pegawai dan pengunjung.

Bila menelisik pemberitaan dari forum kaskus, bahwa peristiwa Amplas kebakaran ini tidak menimbulkan korban Jiwa.

0 komentar :

Tulisan Terkait: