01 Desember 2010

Steven William

Steven William - Kemaren sudah aku tulis di blog ini tentang Sinetron Arti Sahabat. Nah pada postingan kali ini aku ingin berbagi info tentang Steven William salah satu pemeran utama dalam sinetron itu yang memiliki banyak fans di media internet.

Tujuan saya kali ini menulis mengenai Steven William, ya itu tadi dengan alasan begitu banyak para fansnya pengguna internet, dan mudah-mudahan saja kalian para fans Steven William juga akan suka dengan blog ini ketika profil mengenai artis favorit kalian juga turut saya tuliskan diblog Karo Cyber.

Tanpa basa-basi lagi, maka langsung saja dibawah ini akan saya tulis profil Steven William kepada kamu, selain profilnya juga nanti akan disertakan foto-foto dan video Steven yang tentunya bisa kamu koleksi setelah mendownloadnya dari blog ini.

Nama : Steven William Umboh
Tempat / tanggal lahir : California, AS / 11 Agustus 1993
Sinetron : Arti Sahabat di indosiar (pemeran yudha)
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Steven-William/135788296436395

Foto Steven William

Nah... setelah melihat profil dan foto-foto Steven William diatas, bagaimana pendapat kamu, dan kira-kira informasi apa lagi yang perlu dituliskan diblog ini tentang Steven, bila kamu punya komentar silahkan saja isi pada kolom komentar dibawah tentang apa saja mengenai Steven William.

1 komentar :

ratna mengatakan...

hay stive
wah ckrang dexet ma cp nich
dah ad cwe lom, pling dah xan mzax cwo se imut N se ganteng u lom onya cich

Tulisan Terkait: