02 Desember 2010

Pasimbung - Cheat Point Blank

Pasimbung - Cheat Point Blank - Semakin hari semakin banyak saja cheat Point Blank yang mengemuka. Salah satu yang terbaru adalah disebut sebagai Pasimbung. Pasimbung sendiri merupakan cheat yang sudah dirilis sebanyak dua versi.

Cheat Pasimbung pertama atau versi yang pertama disebut sebagai Pasimbung V1.1, sementara untuk yang terbaru disebut sebagai Pasimbung V1.2.

Penulis sendiri memang belum pernah mencoba cheat Pasimbung ini. Meski demikian banyak informasi yang bisa didapatkan penulis tentang cheat yang katanya 100 persen bisa jalan atau dalam istilah pemain point blank disebut work.

Berikut adalah tips dan trik cara pemakaian cheat Pasimbung v1.2 atau cheat Pasimbung versi terbaru, dimana trik dan cara pemakaian cheat ini penulis dapatkan juga dari hasil mencari informasi lewat internet:

Fitur Cheat ini:
1. Ammo [ON]
2. Wallshot [ON]
3. Misi Mayor [F9]
4. Title Effext Hack [F10]
5. Weapon Mode Hack [F11]

Caranya :
1. Jalankan Point Blank, klik start.
2. Saat loading hackshield, klik Pasimbung.
3. Tunggu muncul Nyit-Nyit.Net langsung di close aja.
4. Selesai, Happy My Cheat.

Penggunaan:
1. Misi Mayor, tekan F9 di lobby
2. Title Effect Hack, tekan F10 di jendela mission/title
3. Weapon Mode Hack, tekan F11 untuk menghilangkan batasan senjata sebelum klik START di room

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Cheat Pasimbung, maka sobat semua bisa saja langsung mengunjungi blog yang telah membas lebih lengkap mengenai hal ini, dimana diblog ini sobat-sobat bisa download cheatnya secara langsung, juga penjelasan lebih lanjut cara instalasi cheat ini juga akan disebutkan diblog tersebut, link bisa sobat kunjungi disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: