04 Desember 2010

Indonesia vs Laos

Indonesia vs Laos - Masih seputar Piala AFF, yaitu pertandingan antara Indonesia vs Laos yang berlangsung malam ini, Sabtu (4/12/2010) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi terakhir jelang pertandingan Indonesia vs Laos ini disebut-sebut di media bahwa di arena sekitar Stadion telah dipadati oleh suporter. Rata-rata dari suporter yang ada tampak mengenakan jersey timnas Indonesia yang berwarna merah dengan lambang Garuda menempel dibagian dada.

Seperti diketahui, Tim Merah Putih bakal menjamu Laos dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2010. Menurut rencana pertandingan akan dimulai tepat pukul 19.30 WIB malam ini. Seperti biasanya, sambil menanti kick-off suporter meneriakkan yel-yel dukungan untuk Firman Utina dkk.

Melihat dukungan yang sangat besar terhadap timnas Indonesia, maka selayaknya timnas bisa memenangkan pertandingan ini yang sekaligus akan mengantarkan Indonesia menjadi jawara group A. Sebab seperti diketahui bahwa pada pertandingan sebelumnya antara Thailand dengan Malaysia hanya mampu berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Nah... apakah benar nantinya Indonesia mampu menaklukkan Laos untuk merebut posisi jawara di group A, sekaligus memastikan diri masuk ke babak selanjutnya, maka tentunya kita masih harus menunggu hasil pertandingan selengkapnya, dan informasi pertandingan itu sendiri akan diusahakan diupdate juga melalui artikel ini nantinya...

Hasil Indonesia vs Laos

1 komentar :

ablay mengatakan...

BAMBANG JANGAN DIMAIN KAN LAGI DI TIMNAS INDONESIA, TITIK.!

Tulisan Terkait: