10 November 2010

Kode Saham Krakatau Steel

Kode Saham Krakatau Steel - Mencari informasi terbaru di internet mengenai Saham Krakatau Steel yang akhir-akhir ini menjadi sorotan luas media massa. Akhirnya penulis menemukan informasi mengenai Kode Saham Krakatau Steel itu sendiri.

Adapun Kode Saham Krakatau Steel yang secara resmi akan launcing secara resmi hari ini adalah dengan kode KRAS. Seperti pemberitaan waspada online, bahwa dengan harga KRAS yang tergolong sangat murah, sehingga sudah dapat dipastikan saham ini akan diserbu bak kacang goreng.

Salah seorang Independent Stock Trader , Irwan Ariston Napitupulu kepada Waspada Online mengatakan Pro dan Kontra terkait dengan IPO Krakatau Steel adalah hal yang wajar.

"Ini hendaknya bisa dijadikan masukan dan pelajaran bagi otoritas bursa agar ke depannya dibuatkan peraturan mengenai batasan-batasan pengalokasian distribusi penjatahan atas pemesanan saham IPO agar lebih mencerminkan keadilan, khususnya bagi pemodal ritel," tulisnya dalam milist yang dikelolanya.

Itulah sepintas informasi mengenai Kode Saham Krakatau Steel, mudah-mudahan bagi anda yang kebetulan sedang mencari informasi ini, dapat kiranya terbantu dengan adanya artikel ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: