27 November 2010

Kiki Amalia dan Markus Horison Menikah

Kiki Amalia dan Markus Horison Menikah - Akhirnya Kiki Amalia dan Markus Horison resmi menikah setelah melakukan ijab kabul pada, Sabtu (27/11), pukul 09.40. Seperti diketahui bahwa Kiki Amalia dan Markus Horison menikah setelah bertemu sejak enam tahun yang lalu.

Foto Kiki Amalia dan Markus Horison

Pesta pernikahan Kiki Amalia dan Markus sendiri berlangsung di gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan. Seperti diketahui pula bahwa pasangan ini sebenarnya sudah pernah mengumumkan tentang kedekatan mereka semenjak beberapa bulan yang lalu.

Sekitar pukul 09.08 WIB Markus beserta keluarga datang membawa seserahan lengkap. Ia mengenakan jas putih bermotif manik-manik di sekitar leher dengan celana dan penutup kepala putih. Dengan tangan terbuka, keluarga mempelai perempuan menyambut pemain Persib Bandung itu bak pangeran.

Kiki yang mengenakan gaun putih berhias manik-manik biru merah sudah menanti di kursi pelaminan. Keduanya pun langsung memulai prosesi akad nikah dan Markus memberikan mas kawin uang tunai sebesar 88 real kepada Kiki.

Kiki berurai air mata menjelang persiapan akad nikah. "Sebelumnya saya minta maaf, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah," ujar Kiki seperti yang dikutip dari detikhot.

0 komentar :

Tulisan Terkait: