26 November 2010

Ida Kusuma Meninggal Dunia

Ida Kusuma Meninggal Dunia - Artis senior yang saat ini juga turut berperan dalam Sinetron Cinta Fitri Ida Kusuma meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan, Kamis, 25 November 2010, sekitar pukul 20.00 WIB.

Foto Ida Kusuma

Artis Ida Kusuma meninggal dunia saat sela syuting sinetron Cinta Fitri. Menurut laporan dari portal online vivanews, bahwa sampai saat ini Jenazah Ida Kusuma masih berada di Rumah Sakit Cinere.

Menurut Tiara, keponakan dari artis senior Connie Suteja, Ida Kusuma meninggal karena serangan jantung. “Lalu, dari tempat syuting, kru film membawanya ke rumah sakit, tapi tidak tertolong,” kata dia saat dihubungi VIVAnews.com.

Kabar meninggalnya Ida Kusuma langsung tersebar luas ke seantero negeri lewat jejaring sosial, twitter. Mereka sangat kehilangan Ida. Di antaranya desainer Iwet Ramadhan menulis. "Beliau meninggal di lokasi syuting, prinsip matching till the day I die dipegangnya dengan teguh...RIP ibu Ida."

Ida Kusuma merupakan bintang film yang melegenda di zamannya. Film pertama yang dibintanginya berjudul Puteri Revolusi pada 1955. Sejumlah film legendaris juga pernah dibintangi oleh Ida.

0 komentar :

Tulisan Terkait: