15 November 2010

Foto 505 Indonesia

Foto 505 Indonesia - Foto 505 atau yang paling tepat sebenarnya adalah foto505 merupakan salah satu situs beralamat di photo505.com yang dapat anda jadikan sebagai salah satu media untuk mengedit foto secara online.

Mengapa postingan ini saya buat dengan judul Foto 505 adalah karena tulisan ini sendiri adalah tulisan berbahasa Indonesia, meski yang sebenarnya situs Foto505 sendiri merupakan adalah situs yang berbahasa Inggris.

Soal judul memang tidaklah begitu penting. Namun yang paling penting disini tujuannya adalah bagaimana cara edit foto melalui situs foto 505 itu sendiri. Dan berikut adalah penjelasannya:

1. Kunjungi situs Foto 505 di alamat www.photo505.com

2. Setelah situs itu terbuka maka kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini. Disini kamu perlu menentukan desain foto yang mana yang hendak kamu pilih untuk menentukan desain foto kamu yang akan diedit nantinya. Atau lihat contoh pada gambar dimana terlihat salah satu foto telah dilingkari warna merah.

3. Setelah kamu memilih salah satu desain seperti yang sudah dijelaskan pada bagian nomor dua diatas, maka langkah selanjutnya adalah meng-unggah foto kamu ke situs foto 505. Untuk meng-unggah foto silahkan klik tombol browse...

4. Setelah beberapa saat menunggu, maka hasilnya foto yang sudah diedit akan muncul, dan setelah foto itu muncul maka kamu sudah dapat meng-unduhnya dan kembali disimpan didalam media penyimpanan komputer kamu.

Semoga informasi mengenai foto 505 ini dapat membantu kamu untuk mengedit foto secara online. Alternatif media lain yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto secara online bisa juga dibaca pada tulisan diblog ini, yaitu tentang faceboomb dan fotofunia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: