29 November 2010

Cinta Fitri Season 7

Cinta Fitri Season 7 - Ini adalah tulisan tentang Cinta Fitri Season 7, dimana seperti telah kita ketahui bersama, bahwa Cinta Fitri Season 6 akan segera berakhir. Namun pada sesi ini kisah cinta antara Fitri dan Farrel tidak akan berakhir, sebab produser Cinta Fitri, Manoj Punjabi, berencana melanjutkan cerita Cinta Fitri Season 7.

Meski penulis sendiri tidak begitu suka terhadap sinetron Cinta Fitri, namun tetap penulis upayakan menulis mengenai Cinta Fitri Season 7 ini hanyalah untuk sekedar menambah koleksi artikel semata diblog ini.

Padahal dari awal ada sinetron Cinta Fitri sampai saat ini, penulis sangat jarang nonton sinetron ini, bahkan penulis sering benci lihat sinetron ini yang ceritanya tidak pernah berakhir dan tentu membuat garing.

Okelah kalau begitu, kita lupakan saja soal kebencian penulis terhadap sinetron Cinta Fitri, namun yang perlu dilanjutkan dibahas disini adalah tentang Cinta Fitri Season 7 seperti halnya sudah dituliskan dari awal judul tulisan.

Seperti yang diberitakan oleh media, bahwa Manoj mengatakan sangat senang karena season 6 telah berakhir. Artinya, dia dituntut kembali berkarya membuat cerita baru lagi untuk season selanjutnya. "Semoga kami bisa memberikan cerita yang lebih menarik," ucapnya, di kantor MD Entertainment dalam syukuran atas berakhirnya season 6, kemarin (28/11).

Bemby Putuanda yang berperan sebagai Norman di sinetron Cinta Fitri mengatakan, seluruh pemain juga bangga karena sinetron tersebut mampu merebut hati penonton. "Kami bersyukur bersama. Meskipun akhir cerita kami jalani tanpa Oma Ida Kusumah," ungkap Bemby.

Mewakili seluruh pemain, kata Bemby, dirinya mengungkapkan bahwa Cinta Fitri pada season yang akan datang, bukan saja dipersembahkan untuk penonton setia sinetron tersebut. Seri ke-7 sinetron itu akan dipersembahkan untuk almarhumah Ida. "Dia pahlawan kami semua, pahlawan Cinta Fitri. Jadi, layak kami persembahkan yang terbaik buat Oma," tuturnya.

Syukuran berakhirnya Cinta Fitri tersebut, selain dihadiri seluruh pendukung sinetron, juga mengundang puluhan anak yatim piatu. Acara puncak adalah pemotongan tumpeng yang diberikan kepada salah seorang putra Ida.

1 komentar :

f4dLy :) mengatakan...

salam kenal...cuma mampir nih kebetulan tema tulisannya sama...
kalau ada waktu berkunjung yah...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com/2011/01/cinta-fitri-yang-berpindah.html

Tulisan Terkait: