07 November 2010

Cerita Bahasa Inggris

Cerita Bahasa Inggris - Bagi teman-teman yang ingin membaca cerita Bahasa Inggris, maka dalam postingan ini akan disajikan alamat sebuah situs yang dalam situs tersebut terdapat sangat banyak sekali cerita Bahasa Inggris.

Cerita dalam Bahasa Inggris itu terdiri dari beragam cerita, mulai dari dongeng Bahasa Inggris, cerita pendek Bahasa Inggris, cerita anak Bahasa Inggris, dan juga cerita lucu Bahasa Inggris.

Selain dari ragam Cerpen Bahasa Inggris, teman-teman juga dapat menemukan beberapa puisi dalam Bahasa Inggris disitus yang akan disajikan kepada teman-teman ini.

Jadi bila ada diantara hal-hal diatas sedang teman cari selama ini, maka teman bisa saja langsung melihat kesemuanya dalam sebuah situs sekaligus, tepatnya di alamat www.eastoftheweb.com/short-stories

Oke... sedemikian dulu teman, semoga dengan mengunjungi situs itu, teman-teman sekalian kiranya dapat mendapatkan cerita Bahasa Inggris yang sedang teman cari, dan semoga pula dengan cerita-cerita tersebut, teman dapat terhibur dengan beragam cerita, sekaligus dapat pula belajar Bahasa Inggris.

0 komentar :

Tulisan Terkait: