05 November 2010

Blog Marissa Haque

Blog Marissa Haque - Mendadak heboh di twitter tentang Blog Marissa Haque, dimana kehebohan mengenai blog Marissa Haque ini sendiri saat ini sudah di blow up oleh beberapa media online sehingga kehebohannyapun kian heboh.

Apa sebenarnya yang tertuang dalam blog Marissa Haque sehingga begitu banyak dibicarakan di situs jejaring sosial twitter? Adalah blog yang berisi tentang curhatan Marissa Haque soal suaminya, Ikang Fawzi, dimana menurut pemberitaan media yang berkembang seperti halnya di tribun-timur.com, bahwa tulisan Marissa ini menuturkan soal kecemburuannya yang amat sangan melihat Ikang dekat dengan beberapa wanita yang ada dalam sebuah acara musik.

Inti dari isi blog Marissa Haque itu sendiri menyerang pribadi Isi Memes, Christine Panjaitan, serta Vina Panduwinata, seputar masalah percintaan dengan suaminya, Ikang Fawzi.

Awal kehebohan mengenai isi curhatan dalam blog Marissa Haque sendiri bermula saat putri Marissa Haque, Isabella Fawzi, melalui twitter juga memberikan komentar tentang isi blog itu. Komentar itu lebih bernada permintaan maaf dirinya, atas tulisan ibunya tersebut.

"Kepada teman", Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy... I really" sorry..." tulis gadis yang akrab disapa Bella ini.

Seperti tidak ingin memperkeruh suasana, Bella pun tidak mau bicara lebih jauh. Pada postingan lanjutan, dia meminta bertanya langsung pada ibunya. "@ThinkWL saya kurang tau juga... Tanya ibu saya aja, sy takut salah ngomong," tulisnya kemudian.

Kicauan Bella anak Marisaa Haque di twitter juga diikuti oleh kicauan lain anak Memes, yaitu Kevin "Vierra". Di twitternya dia menulis kritik terhadap Marissa Haque dengan nada yang menyindir. "Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi dngan menjelek2an nama keluarga saya dengan menulis yang tidak2x di blog dia. smoga cpt smbh ya : (," tulis status Kevin.

Benarkah blog yang ditulis di blogspot.com dan di blogdetik.com itu merupakan blog asli yang ditulis oleh Marissa Haque? Sejauh ini memang tidak ada pemberitaan yang menyampaikan klarifikasi istri Ikang Fawzi itu melalui media massa.

Perlu diketahui bahwa selain blog yang dihosting di blogspot dan blogdetik, masih ada beberapa blog Marissa Haque yang terlihat lebih resmi, yaitu berada pada alamat marissahaque.net dan marissahaque.com, selain kedua blog tersebut selama ini Marissa yang sering dipanggil dengan sebutan Icha tersebut juga di kompasiana tepatnya di alamat kompasiana.com/marissa_haque

1 komentar :

Stelly Katili mengatakan...

Halo airin Rachmi DIany

Tulisan Terkait: