03 November 2010

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan - Atiqah Hasiholan telah resmi menjadi bintang Lux terbaru menggantikan Luna Maya. Atiqah Hasiholan adalah dara berusia 28 tahun dan juga merupakan putri dari sutradara sekaligus aktris dan seniman, Ratna Sarumpaet.

Foto Seksi Atiqah Hasiholan di Majalah ME

Seperti diketahui bahwa Atiqah Hasiholan yang lahir di Jakarta, 3 Januari 1982 ini merupakan seorang pemain panggung teater di Indonesia. Atiqah selama ini dikenal aktif di Teater Satu Merah Panggung.

Selain menjadi pemain theater, Atiqah Hasiholan juga pernah menjadi pemeran film layar lebar. Awal karirnya didunia layar lebar dimulai ketika tampil dalam film Berbagi Suami, dimana dalam film ini dia berperan sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik.

Selain bermain film Berbagi Suami, tercatat sejauh ini Atiqah Hasiholan telah membintangi beberapa film, diantaranya Cinta Setaman, Pintu Terlarang, Gila-Gilaan dan Jamilah dan Sang Presiden.

Terakhir Atiqah Hasiholan telah resmi menjadi bintang Sabun Lux menggantikan Luna Maya yang harus dipecat oleh pihak Lux karena tersangkut dengan kasus video mesum dengan kekasihnya Ariel yang juga merupakan pentolan group band Peterpen.

0 komentar :

Tulisan Terkait: