02 November 2010

Arwah Goyang Karawang

Arwah Goyang Karawang - Film bergenre horor Arwah Goyang Karawang memang masih dalam proses syuting saat ini. Namun film yang kabarnya akan dibintangi oleh Julia Perez ini kini sudah mulai gembar-gembor diberitakan oleh media massa secara tidak langsung. Adapun pemberitaan mengenai film Arwah Goyang Karawang ini mengemuka di media pergosipan adalah karena terkait dengan perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Persik.

Perseteruan antara Jupe dan Dewi berawal ketika Dewi Persik mengadu kepada media massa bahwa dirinya tidak terima dengan tudingan sutradara dan produser film Arwah Goyang Kerawang yang menyebutnya tak profesional karena mangkir syuting. Berbagai alasan dikemukakan oleh Dewi terkait mangkirnya dia saat syuting pertama film yang disutradarai oleh Helfi Kardit itu.

Atas pengaduan Dewi Persik kemedia massa, bahwasannya dia tidak menerima perlakuan pihak sutradara film Arwah Goyang Kerawang, maka pemberitaan lain langsung menyusul dari Julia Perez. Artis kekasih Gaston inipun menuding Dewi Persik tidak profesional karena mangkir syuting.

Perseteruan antara Julia Perez versus Dewi Persik terus berlanjut. Meski demikian banyak pihak menduga bahwa apa yang dilakukan oleh kedua artis yang akan turut menjadi pemeran dalam film Arwah Goyang Kerawang adalah hanya untuk mendongkrak popularitas film yang akan mereka bintangi itu saja.

0 komentar :

Tulisan Terkait: