14 Oktober 2010

Kristina Svechinskaya Hacker Terseksi

Kristina Svechinskaya Hacker Terseksi - Kita akan membahas tentang sosok Kristina Svechinskaya. Ya seperti diketahui bahwa Kristina Svechinskaya adalah seorang Hacker yang disebut-sebut terseksi dan merupakan adalah seorang mahasiswi asal Rusia dan tinggal di New York.

SvechinskayaFoto Kristina Svechinskaya

Sepintas ketika melihat sosok Svechinskaya, maka anda akan menyangka dia adalah seorang selebritis, sebab penampilannya memang sangat menawan dipandang apalagi yang memandang itu adalah seorang pria dewasa.

Meski berparas cantik. Namun Kristina Svechinskaya bukan tidak ahli dibindang komputer. Disebutkan bahwa Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan, diman virus ini dibuat bertujuan untuk membobol rekening melalui internet hingga mampu meraup lebih dari 3 Juta Dollar Amerika.

Naas, aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

"Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley kepada Tg Daily.

"Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu," lanjutnya

0 komentar :

Tulisan Terkait: