01 Oktober 2010

Indonesia vs Uruguay

Indonesia vs Uruguay - Artikel ini membahas tentang pertandingan sepakbola internasional persahabatan antara Indonesia vs Uruguay yang sudah disahkan oleh tanggal mainnya, Jumat 8 Oktober 2010 oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA). Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk pemesanan tiket sudah dapat diperoleh secara online melalui situs Rajakarcis.com, terhitung mulai 1 Oktober 2010. Harga tiket dijual dengan kisaran harga Rp 75 ribu untuk kelas ekonomi, hingga Rp 2 juta untuk kelas VVIP.

Pertandingan Indonesia vs Uruguay akan semakin terasa penting dengan kehadiran salah satu pemain terbaik Piala Dunia 2010, yaitu Diego Forlan. Forlan cs diperkirakan datang pada Selasa, 5 Oktober 2010 dan terbagi dalam beberapa rombongan. Keesokan harinya, La Celeste akan melakukan latihan tertutup di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Pertandingan antara Indonesia melawan Uruguay ini diperkirakan akan dipimpin oleh wasit dari Federasi Sepakbola Singapura.

Bagi anda yang tidak sempat untuk turut menonton pertandingan Indonesia vs Uruguay secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun jangan kecewa dulu, sebab anda juga bisa menyaksikan pertandingan akbar ini secara langsung melalui dua stasiun televisi, yaitu tvOne dan ANTV.

Secara ekslusif pertandingan ini akan mulai disiarkan oleh ANTV pada 8 Oktober 2010 mulai pukul 19.30 WIB hingga usai.

5 komentar :

luckyfachrizal mengatakan...

moga tidak memalukan hasilnya

Fachri's Blog mengatakan...

moga hasilnya tak memalukan

bookmark dofollow mengatakan...

kayaknya menang uruguay deh

Anonim mengatakan...

hasilnya moga tak memalukan

Anonim mengatakan...

Dan hasilnya sangat memalukan

Tulisan Terkait: