27 Oktober 2010

Foto Arti Sahabat

Foto Arti Sahabat - Dalam postinganku kali ini aku mau memposting beberapa foto pemain sinetron Arti Sahabat kepada teman-teman semuanya. Ini adalah artikel yang melanjutkan artikel yang terdahulu, yaitu tentang video Arti Sahabat.

Beberapa orang profil pemain sinetron Arti Sahabat juga akan dipublikasi melalui artikel ini, dan mungkin profil pemain lainnya akan menyusul pada postingan mendatang. Berikut adalah selengkapnya foto Arti Sahabat yang aku ambil dari sumber berbagai situs internet:

Yuki Kato (Ajeng)
Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato adalah dara kelahiran Malang, 2 April 1995. Dia merupakan pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Saat ini Yuki Kato bermain untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sabagai Ajeng.

Foto Yuki Kato
Kevin Julio (Fatir)
Kevin Julio Chandra atau nama bekennya Kevin Julio kelahiran 28 Juli 1993 merupakan seorang aktor muda Indonesia Indonesia yang kariernya mulai melejit semenjak main sinetron Candy. Saat ini Kevin Julio bermain juga untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sebagai Fatir.

Foto Kevin Julio
Cut Meyriska (Vita)
Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal dengan Cut Meyriska kelahiran Medan, 26 Mei 1993 merupakan salah satu pemeran Indonesia dan saat ini bermain dalam sinetron Arti Sahabat dan berperan sebagai Vita.
Foto Cut Meyriska
Foto Pemain Sinetron Arti Sahabat

41 komentar :

Anonim mengatakan...

akh seneng ada flim arti shbt solnya.. arti shbt itu meyenang kann..... apalgi ada kak steven wiliam...

Anonim mengatakan...

kak steven ,,,,,,,,,,, leBh co2K mA kak yuki ,,, ?????????? kRn aGku fans beraT Ma kak steveN ... jd aGku mh0n ka2k bSa jadian ma kak yuki ,,,, #" FILM ARTI SAHABAT IS THE BEST FOREVER #"

Anonim mengatakan...

bnr kak co2k sm ka yuki

Anonim mengatakan...

aku seneng bget sama kak steven... dan kak yuki ... soalnya so sweet bgeeeettt...

Anonim mengatakan...

kak semoga kak steven sama kak yuki lebih mesra lg ya OK pokoknya film arti sahabat ok banget deh SE INDONESIA

Anonim mengatakan...

duh knp sih yuki ma steven g jdian ja???
mreka itu serasi bngt dah sma2 blasteran lgi....
yuki itu g cocok ma esa tp cocoknya ma steven....
plese.yuki mnding pcran ja ma steven lgian steven itu mngkin ska ma yuki.....

Anonim mengatakan...

aq salut banget sama film arti shbat ne...??? krna dngan ad nya film arti shbat ne aq n tmn2 q jd lbh akrab.....??? pkok nya arti is the best...???

Anonim mengatakan...

klo Urusand cnta maHk c!eh ak gk pduLi mwu kak yuki zma kak steven mwu zma kak esa ugha,....trzrh!!,..
eank pntink dflm i2 ak bisa lht kak esa,..hhe,ak nge_fans bgT n!hc ama dy......kPand ya ak biSa ktmU kak esa?????????,...kPand" kLo nGadaind jumpa_fans dkoTa subang ajj yaa....ak pZti hdir deHc,...yahc??????

Anonim mengatakan...

sbLum ak twu ni kak esa pcrand zMa kak yuki,.....ak pkIr kak esa lbh cocok zMa kak nina deHc,....kaK nina'Y beautiful tRuz kaK esa'y ugha handsome.... maF ya kak yuki nie kand pndpT ak sblUm ak twu klo kaK yuKi pcr'y kak esa!!!!,,....

aK suKa flm arti shbT,...
mdah"and pRshbtnd ak zMa yaa kYak flm arti shbt....aminnnn,.....
doa'ind yaHc??????

Anonim mengatakan...

q cuka bgt ma filmnya ARTISAHABAT PA lg ma STEVEN WILLIAM GUANTENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

LIANA RAMADHANI mengatakan...

haiiii, ka' yuki... aku nge-fansss bgt nich ma film arti sahabat ,nie.. ka' yuki... aku titip salam yach buat pemain2 film 'ARTI SAHABAT' yg lainnya.
pokok nya, sukses terus yach, buat film nya... !!!!!!!

BY: LIANA RAMADHANI

Anonim mengatakan...

aku pengen klo kak kak yuki n kak steven jadian bnrn n aku akn sllu mndoakn kalian berdua, ssmoga doaku trkbul amiiieeenn.
n ti2p salam bwt smua pemain arti sahabat yg lain smoga jadian bnran kyak di sinetronnya .aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiieeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn.............

bisri and mellia 25 mengatakan...

haiiiiii gue nagh spenduma ...gue pngen klo smua pemaen arti shbt bisa mmpir dlu k sby dan gue pngen n gue brdoa bwt kakak2 ARTI SAHABAT jadian BENERAN kyk d'sinetronnya ...

andi fitri ramadhani mengatakan...

hey..... kak yuki n kak stefan kalian itu cocok banget sichhh, aq nge fans banget loh sama kalian. aku suka banget sama sinetron arti sahabat............. aku titip salam sama kakak kakak yang ada shuting d sna.......(fitri spentiq)

elis mengatakan...

hay nama gue elis oh ya gue seneng banget sma arti sahabat, sAlam yach buat, semuanya, mudah-mudahan ceritanya tambah seru dan lama soalnya gw demen bGT...........smpai kebawa mimpi thu....slm buat feby palwinta

Dari. ELIS TIANAH

fanny mengatakan...

hy nama aku marion di panggil fanny aku tinggal d bndung aku seneng bnget ma arti sahabat dan setiap hari aku slalu nonton dari pada yg lain mendingan arti sahabat ,aku ngevens banget aku mau ketemu kalian d bndung

Anonim mengatakan...

BEnar" hebat bangeett arti sahabat...

Anonim mengatakan...

aduwwhh,,,,
zumpah the aq seneng bangttt ma flm arti sahabat.......
trutama ma kk cut meyriska muanniizzz banget,,hhhmmmm kpan y aq bza ktemu ma kk.......
tlalu bxk ngayall the niee,,,
pokokx salam jaa the bwt zmua pmain arti sahabat....arti sahabat the best
by ; garin

Anonim mengatakan...

nina n steven william aQ tu ngfannnnnnzzzzzzz buangetz ma kalian...acting kalian tu keren abizzz...


by yovie STi@

siska doank mengatakan...

BwT SEmUa pEmAin "ARTI SAHABAT"
KliandT hUEBATSSS BGT,,,
ANDT Q SALUT 5 KAKAK SEMUA NUA,,,,
mgHa ajhua arti sahabat slaloew sukses,,,
amien......
nie khusus bwt kak esa,kak rizky,kak steven:kalian kerendt bgt....
q ska dech 5 penampilan kalian....
cccccccccccccoooooooooollllllllll
abiezt...
law bwt kaq cut mariska:
cantik bgt dech....

deviie mengatakan...

kak vita mha kak fatir ccok bgttt...
q ska ngeliiat'a...
pcraan bneran ajj kak..
kak vita cntiik bgt..
trz kak fatir juga gnteeng bgt...

Anonim mengatakan...

ke smwa pmran arti shbt akk sma
shbt-shbt akk tuch ngefans bgtz ma klian smwa,krna klian itt bkn hdp qta jdi brwrna.pkoknya flm arti sahabat jgn ampe tmt ok!!!!

Anonim mengatakan...

Arti shbt ok bnNGEt yah, apalgi kaX NINA Ama kaX RIzky co2X bnget ....tp koX MEreka gx mncul" sh kangen niE ama akting mereka, paCarN bENran yh q dukUng dh.
By. ANNIS permili

Anonim mengatakan...

wah seruya ada arti sahabat karna menarik dan membuat kita sadar bahwa sahabat itu adalah suatu hal; yg tak bisa di pisahkan.

Anonim mengatakan...

hy nma aku sinthya d panggil tya aku tinggal d bndung,aku seneng & suka benget dn ada nya film arti sahabat, krn film tersebut mencontoh kn persahabatan yg erat,apa lagi pemain nya cantik2 & ganteng2.

Anonim mengatakan...

kak yuki is the best klw maen ma steven

pokok nya serasi banget np kak yuki gak jadian jhaa ma kak steven.......

Evni febrian saputra mengatakan...

Moga w bs ktmu ma pemeran arti sahabat smua,trutama buat cut meyriska ..
Love u !

Anonim mengatakan...

Ini aQ meLan di Gorontalo

Hy ka Steven ???
aQ ngevens bangeeettttt ma Ka .
oh ya ,, Ka knpah g' jdian ajah sma Ka Yuki .

aQ suka dgn actingnya Kaka .
so sweet bangeeet dah .
pokonya serasi , udah jdian ajah dah

k yuki terima aja k steven , jlani aja dulu . pokonya aq senang bangeeeet lihat k stev am k yuki .
cocok...
jdian aj yaaaa .

good luck untuk ARTI SAHABAT
Ka steve nembak k yuki yaaa??

Anonim mengatakan...

cibong berkata :


ka steven , jdian ajah gih ama k yuki.. so sweet banget soalnya .

trus kalo udh jdian nich , jgn lupa di infotimentkan yeeee .
hehehehe .

Anonim mengatakan...

ahhhhh.....yudha itu lbh co2x dgn aq,,he,,he,,

Anonim mengatakan...

aq sk bngets sm egtng k steven ma k yuki mju trs ya arti sahabat



ARTI SAHABAT IS THE BEST VOREVER

Anonim mengatakan...

IH.....JADI PGEND KETEMU MA KAK YUKI.Q DULU DAH PERNAH KTMU MA KAK YUKI DI BDR.JADI KEINGETAN DEH.HIKZ..HIKZ...

ria muanies mengatakan...

.bUAt KaX StEvEn..
.sAlAm KaNGen jA yAch..?????????
q ngfAnz brAt 5 ka2x..... xpAN2 MAeN Ke pEKALONGAN dong........

n bwt flmnya mga tMbh sxses... n tMbh bnyak yg skA.....

Q JGa brhrap q bsa ktmu ma ka2x..... SAMPAI KPANPUN Q PZTI MNUNGGU....

aini mengatakan...

coba donk PPK Band beneran keluarin album cniri g2,,,
biar tambah seruuuu,..,.,.,.,.!!!

Anonim mengatakan...

arti sahabat is verry good,,bguz bngtz crita ttng sahabat,,
ks yuki sma ka steven cntik and ckept cocok loe,,udh pcaran beneran ajz,,ka cut meriska jgha cantik!!
<3 smua arti shbt
for you

by:giatri zahra

Anonim mengatakan...

kakak aku boleh gk sebagai teman kakak semuanya

Anonim mengatakan...

Hay sTefAn wIllIam
I LOVE YOU
semoga sukes selalu yAA .......:D

Anonim mengatakan...

kak yuki knp cie gk jadint za mha Steven....
padahal banyak Lo yang mendukung kak yuki ma Steven pacarant ....
aku doa!n semoga kak yuki ma Steven jdian aq pengent....bwanget kalian jdiannnnnnn......

Anonim mengatakan...

K" yuki, jdian za np ma k" steven,,,,
plice k,,,,,
amien,,,,,,,

nolo polo mengatakan...

Ka’steven aq ¬¬¬¬¬¬ngefans bgt ma kax steven oz ka'steven kayaknya so cweet bgt..
Dan menurut aku kakax lebih cocok ma k’yuki oz serasi bgt ci...
Kayak lagunya kakx jadian... ihirr..

nolo polo mengatakan...

k'steven aq suka bgt ma kakax, kakak too so cweet bgt ma ka'yuki npa gak jadian aja kax.. kayak lagu kakax (jadian)... hehehe.
Steven is the best dech..

Tulisan Terkait: