17 Oktober 2010

Film Aku atau Dia

Film Aku atau Dia - Film Aku atau Dia merupakan film Indonesia yang akan rilis pada 28 Oktober 2010 mendatang. Aku atau Dia bercerita tentang percintaan antara NOVI (Julie Estelle) dan DAFI (Rizky Hanggono) yang bertemu saat kuliah dan berpacaran terus hingga keduanya lulus.

Layaknya hubungan percintaan lainnya dalam film Aku atau Dia dikisahkan pula hubungan Novi dan Dafi tidak semulus yang dikira. Setelah menerima tawaran bosnya, AMARA (Aline) untuk dipromosikan menjadi partner di law firm milik Amara, Davi berubah.



Video Trailer film Aku atau Dia

Ia mengakhiri hubungannya dengan Novi. Novi patah hati, hingga saudara-saudaranya: PIPIT (TJ), WAWAN (Omesh Ananda), dan ASEP (Ringgo Agus Rahman) merasa khawatir.

Tanpa tidak sengaja, Novi mendengarkan siaran radio yang sedang mewawancari Mbak Elza dari heart-break.com, suatu badan inteligen khusus patah hati karena orang ketiga, keempat atau sebab lainnya.

MBAK ELZA (Sophie Navita) setuju untuk membantu Novi dan mengutus RAMA (Fedi Nuril) serta timnya untuk menjalankan misi merebut Dafi kembali.

Film AKu atau Dia merupakan film bergenre Comedy/Romantis yang diproduseri oleh Affandi Abdul Rachman serta diproduksi One Star Productions.

Berikut adalah para pemain yang tampil dalam film AKu atau Dia:

- Fedi Nuril
- Julie Estelle
- Rizky Hanggono
- Ringgo Agus Rahman
- Ananda Omesh
- Aline Adita
- Lukman Sardi
- Alex Abbad
- Yama Carlos

0 komentar :

Tulisan Terkait: