26 September 2010

Upin dan Ipin Games

Upin dan Ipin Games - Mungkin karena penulis sering nonton film Upin dan Ipin disalah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, sehingga penulis juga ingin mencari tahu apakah Game Upin dan Ipin juga sudah beredar di internet seperti game naruto yang saat ini sudah banyak beredar.

Dari hasil pencarian tersebut, maka tidak salah lagi ternyata sudah beredar game Upin Ipin dengan judul Upin dan Ipin Games. Meski masih sangat jarang namun paling tidak kita sudah melihat perkembangan film kartun Upin dan Ipin kini telah mulai merambah dunia game.

Bagi anda yang ingin juga mencoba mencoba permainan Upin dan Ipin Game tersebut, maka berikut bisa secara langsung anda mainkan dari blog ini:




Adapun langkah-langkah untuk memainkan game Upin dan Ipin diatas adalah, ketika muncul tampilan flash yang menyerupai video, maka silahkan klik "skip this ad" untuk memulai permainan.

Setelah anda klik "tanda Skip this ad", maka akan muncul window baru, dan disana anda bisa klik "start" untuk memulai permainan atau lihat dulu cara mainnya dengan mengklik tombol "instructions". Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: