05 September 2010

Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi - Darah Tinggi adalah sebuah penyakit yang dapat menyebabkan resiko stroke, serangan jantung, serta gagal jantung bagi penderitanya. Selain itu penyakit Tekanan Darah Tinggi juga dapat menyebabkan aneurisma arterial dan sekaligus menjadi penyebab utama gagal jantung kronis.

Foto Tanaman Kumis Kucing

Untuk mengobati darah tinggi tentunya dapat ditempuh dengan berbagai cara pengotan alternatif, misalnya dengan memanfaatkan ramuan obatan tradisional.

Seperti dari kutipan-kutipan tulisan dari internet menyebutkan, bahwa Seledri dan Kumis Kucing telah terbukti secara klinis sekaligus efektif untuk mengobati hipertensi (darah tinggi).

Seperti yang disebutkan oleh pakar dari Pusat Jantung Nasional Harapan Kita ini menambahkan, seledri dan kumis kucing mengandung senyawa aktif yang menurunkan tekanan darah. Seledri mempunyai efek calcium antagonis dan kumis kucing mempunyai efek beta blocker di samping mempunyai efek diuretic yang dominan menurunkan tekanan darah tinggi.

Nah.. bagi anda yang mengalami gejala tekanan darah tinggi, maka obat darah tinggi yang mungkin bisa anda coba adalah obat dari ramuan tradisional seperti halnya dari tanaman Seledri dan Kumis Kucing. Semoga dengan obat tradisional ini, tekanan darah tinggi anda kiranya dapat teratasi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar serta hasilnya dapat menyehatkan tubuh anda.

0 komentar :

Tulisan Terkait: