23 September 2010

Irma Nici Selingkuhan David Beckham

Irma Nici Selingkuhan David Beckham - Irma Nici adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai wanita penghibur secara mengejutkan membuat pernyataan yang menggemparkan tentang hubunganya dengan David Beckham disebuah majalah.

Foto Irma Nici

Dalam pengakuannya Irma Nici menyatakan pernah berhubungan threesome dengan mantan pesepakbola legendaris asal Inggris itu. Lebih lanjut Nici menyatakan sebelum dia dan David melakukan hubungan seks threesome, dia terlebih dahulu harus melakukan hubungan sesama jenis dengan pelacur wanita lainnya.

Pengakuan ini tentunya telah membuat kaget para pecinta sepakbola dunia, khususnya bagi para fans David Beckham yang saat ini dikenal memiliki keluarga yang sangat bahagia dengan istrinya Victoria Beckham. Namun dipihak lain David bersama istrinya Victoria telah membantah akan rumor tentang perselingkuhannya dengan Irma Nici.

Victoria sendiri berpendapat bahwa, Irma Nici sengaja memanfaatkan informasi media massa mengenai David Beckham.

Karenanya, mereka akan melawan isu yang dianggap memojokkan Beckham melalui jalur hukum. Dia pun menyewa pengacara top Amerika untuk melancarkan gugatan tersebut.

Atas pengakuan Irma Nici tentang perselingkuhannya dengan David Beckham, tentu hal ini telah membawa keuntungan terhadap dirinya dalam segi popularitas. Pengakuan senasional yang dibuatnya melalui majalah Intouch ini sudah membuat namanya terkenal ke seluruh dunia.

Dengan popularitas yang semakin terkenal, tentu uang juga akan mengalir deras kedalam koceknya. Perempuan kelahiran Bosnia itu sudah meminta bantuan dari sebuah agen untuk membuat situs tentang dirinya. Dan tiap pengunjuk yang mengunduh (download) fotonya, akan dikenakan biaya 60 Penny, sekitar Rp 8.400.

Adapun situs yang telah dibuat oleh Irma Nici untuk meningkatkan pundi-pundi pendapatanya beralamat di irmanici.com. Bagi yang sudah tak sabar bisa langsung menghubungi administrator untuk segera mendapat kiriman foto teman kencan sang superstar itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: