16 September 2010

Harga Nokia E7

Harga Nokia E7 - Secara resmi Nokia telah memperkenalkan beragam produk barunya pada gelaran Nokia Wolrd 2010 di London. Salah satu produk yang tampil pada pergelaran tersebut adalah Nokia E7 yang merupakan ponsel teranyar yang banyak ditunggu kehadirannya oleh masyarakat luas di seluruh dunia.

Foto Nokia E7

Harga Nokia E7 yang mencapai US$ 650 atau sekitar Rp 5,8 juta ini merupakan juga produk Nokia Communicator yang dedikasi untuk para pengguna kantoran dan dilengkapi dengan berbagai fitur. Disebut-sebut pula bahwa Nokia E7 meruakan salah satu produk pembuat ponsel asal Finlandia ini akan mampu membendung BlackBerry dalam menyajikan ponsel pintar.

Meski harga Nokia E7 memang tergolong agak mahal. Namun harga itu dianggap sepadan dengan berbagai fitur yang dimiliki ponsel pintar ini. Sebab pada Nokia E7 yang memiliki bobot berat 175g ini merupakan salah satu ponsel Qwerty dengan layar AMOLED capacitive touch screen.

Nokia E7 juga dilengkapi dengan kamera belakang yang mampu menangkap gambar hingga 8 megapixel. Untuk mendukung kulaitas gambar yang akan dihasilkan kamera ini, maka dilengkapi pula dengan 2 lampu LED.

Untuk mendapatkan rekaman video yang maksimal, didalam Nokia E7 juga telah ditanamkan kemampuan High Defenition (HD). Dengan adanya kemampuan HD, maka Nokia E7 disebut-sebut mampu merekam video dengan kualitas HD. Kemudian hasil rekaman video juga bisa langsung dinikmati lewat port HDMI dan didukung oleh Dolby Plus Surround yang ada pada ponsel ini.

Kapasitas penyimpannya pun tergolong cukup besar, 16GB untuk internal ditambah lagi dengan slot eksternal berupa kartu microSD. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kapasitas maksimal yang bisa digunakan.

Karena ditujukan untuk pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, ponsel ini pun dibenamkan segudang jenis koneksi nirkabel terkini. Sebut saja Bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, dan sebagai tambahan didukung juga oleh GPS serta HSDPA/CDMA.

Nah.. dengan desain yang kaya akan fitur-fitur canggih, maka Harga Nokia E7 yang tergolong mahal ini tidak lagi terasa mahal, karena kepuasan memakainya juga terasa bagi para pemiliknya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: