25 September 2010

Airin Rachmi Diany

Airin Rachmi Diany - Airin Rachmi Diany disebut sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan terkaya karena memiliki harta kekayaan sebanya Rp 111 Milyar. Kekayaan Airi ini disebut-sebut jauh melampaui kekayaan yang dimiliki oleh artis sekaligus pelawak Opera Van Java Andre Taulani yang hanya memiliki harta kekayaan 3 Milyar.

Foto Airin Rachmi Diany (kompas)

Seperti diketahui Airin Rachmi Diany adalah adik ipar Gubernur Provinsi Banten Ratu Atut Chosiyah. Sementara itu Ririn juga pernah gagal mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Dari sebuah pemberitaan kompas.com, menyebutkan Airin memiliki harta kekayaan senilai Rp 111.145.431.378 yang berasal dari harta bergerak dan tidak bergerak, seperti kepemilikan tanah dan rumah di beberapa daerah, seperti di Bogor, Bandung, Tangerang, Serang, dan Pandeglang (Banten) senilai Rp 67 miliar. Harta kekayaan berupa perhiasan emas dan benda berharga lainnya mencapai Rp 9 miliar. Sementara itu, sejumlah surat berharga senilai Rp 10 miliar.

Dari kepemilikan alat transportasi, Airin memiliki sembilan jenis kendaraan mewah bernilai sekitar Rp 22 miliar. Di antaranya sebuah kendaraan jenis Lamborghini buatan tahun 2009 senilai Rp 9 miliar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: