18 Agustus 2010

Harga BlackBerry Torch

Harga BlackBerry Torch - Harga BlackBerry Torch yang sebelumnya dikabarkan sangat tinggi ternyata tidak sepenuhnya benar, bahkan harga BlackBerry Torch itu sendiri dapat dibilang sangat murah dan amat terjangkau untuk berbagai kalangan.


Foto BlackBerry Torch

BlackBerry Torch merupakan turunan dari BlackBerry Bold itu sendiri dibandrol dengan harga US$99 atau setara dengan Rp 850.000 atau turun sekitar 85 % dari harga awal yang dipatok US$649,99.

Keunggulan BlackBerry Torch itu sendiri adalah merupakan ponsel layar sentuh generasi ketiga besutan Research In Motion (RIM) dan varian pertama yang hadir dengan slider dan secara resmi telah diluncurkan pada minggu lalu.

Sementara itu menurut kabar yang beradar bahwa BlackBerry Torch hadir dengan perangkat OS BlackBerry 6.0 yang mendukung web browser WebKit dengan tab browsing serta pindah pinch to zoom.

Kembali mengenai harga BlackBerry Torch yang dikabarkan turun sampai 85% tersebut disebut-sebut disebabkan oleh penjualan ponsel terbaru RIM itu tidak sebagus yang dibayangkan. Pasalnya, aplikasi Blackberry Torch hampir sama dengan versi lama karena sebagian besar pengguna BlackBerry tidak menyukai banyak perubahan.

hal ini bukanlah kabar baik bagi RIM, yang kini hanya memiliki pangsa pasar 3,4% di pasar ponsel dari April sampai Juni tahun ini.

RIM sangat membutuhkan handset yang bisa mendorong dan menjaga pangsa pasarnya. Sementara penjualan Torch malah mengecewakan. Padahal RIM mengklaim BlackBerry Torch adalah ponsel ber-keypad WERTY slider dengan touchscreen pertama di dunia.

3 komentar :

niki mengatakan...

harganya murah ya, jd pengen beli. udah ada blum di indo ?

ririn mengatakan...

itu harga di indonesia atau harga di luar negeri ya ?
jadi mupeng .. hehehe...

harga blackberry mengatakan...

martur nuwun atas reviewnya.. :) thanks banget.. salam knal juga yak..

Tulisan Terkait: