01 Juli 2010

Video Panas dengan Ariel Dibantah BCL

Video Panas dengan Ariel Dibantah BCL - Kabar tentang video Bunga Citra Lestari dan Ariel telah dibantah oleh artis yang juga sering disingkat namanya dengan BCL tersebut. Bunga Citra Lestari bukan cuma melalui media massa membantah akan adanya video mesum antara dirinya dengan Ariel, namun bantahan juga dilakukan lewat twitter.

"Haha..namanya juga gosip, kalau gak gosip ga seru," tulis BCL di akun Twitter-nya, Rabu (30/6). Sebelumnya pemberitaan mengenai Video Porno Bunga Citra Lestari dan Ariel yang disebut-sebut beredar di Manado dalam bentuk kepingan VCD tersebut sudah dibantah oleh Manajernya bernama Dody.

Menurut Dody, BCL dan Ariel hanya rekan kerja dan tidak terlibat hubungan special. Dan Dody juga menyatakan bila memang benar ada video tersebut, maka pihaknya akan mendukung polisi untuk mengungkap siapa pelaku pengedarnya.

Memang sejauh ini dimedia internet juga tidak ada ditemukan keberadaan video mesum Bunga Citra Lestari dan Ariel. Seperti diketahui peredaran video mesum Ariel dan Luna Maya dan juga Video sex Ariel dan Cut Tari banyak beredar di youtube, namun untuk video antara Ariel dan BCL juga tidak bisa ditemukan disitus berbagi video tersebut.

0 komentar :

Tulisan Terkait: