29 Juli 2010

Video Keong Racun

Video Keong Racun - Saat ini Lagu Keong Racun memang sangat banyak diperbincangkan di ranah maya, bahkan kata Keong Racun sendiri beberapa hari yang lalu sempat menjadi trending topik di twitter, dan itu artinya bahwa Keong Racun memang sedang menjadi buah bibir ditengah-tengah masyarakat.



Video Keong Racun oleh Sinta dan Jojo

Acara Silet di RCTI juga beberapa hari yang lalu sempat membahas tentang lagu Keong Racun yang telah dibeli oleh Charlie ST12 kepada si pencipta lagu tersebut, dan penulis juga sudah sempat menyaksikan Duo bentukan Charlie telah menyanyikan lagu tersebut di televisi.

Sebenarnya Keong Racun menjadi heboh karena video keong racun itu sendiri yang dinyanyikan secara lip sync oleh Shinta dan Jojo lewat youtube. Mungkin tanpa video Keong Racun oleh Shinta dan Jojo, maka mungkin pula lagu keong racun tidak akan sepopuler saat sekarang ini.

Jadi kesimpulan penulis bahwa, lagu Keong Racun heboh karena ulah Shinta dan Jojo yang menyanyikan lagu itu secara lip sync dimana gaya mereka terlihat asik dilihat, khususnya para pria, sebab pada kenyataanya antara Shinta dan Jojo masing-masing memang memiliki wajah yang lumayan cantik bagaikan artis sinetron, dan ketika sedang bernyanyi lagu Keong Racun terlihat agak sedikit lucu, dan hal inilah yang membuat video itu banyak dilihat disitus youtube.

0 komentar :

Tulisan Terkait: