11 Juli 2010

Ramalan Deddy Corbuzier

Ramalan Deddy Corbuzier - Beberapa hari yang lalu sebelum pergelaran Piala Dunia 2010 terlaksana, mentalis kenamaan di Indonesia Deddy Corbuzier telah meramal hasil dari perhaletan sepak bola paling ditunggu-tunggu di dunia yang dilaksanakan di Afrika Selatan untuk tahun 2010 itu.

Foto Deddy Corbuzier

Hasil ramalan Deddy Corbuzier sampai saat ini masih berada didalam kotak yang dibuatkan kode dengan NC1253HZ6 dan menurut rencananya kotak tersebut akan segera dibuka setelah Piala Dunia selesai terlaksana.

Banyak orang yang ingin menduga-duga apa sebenarnya hasil ramalan Deddy Corbuzier tentang Piala Dunia 2010 yang telah tersimpan didalam kotak NC1253HZ6?

Berbagai orang mencoba membongkar kode tersebut, ada yang menyatakan Deddy menjagokan Ghana, berdasarkan kordinat geografis yang ada di sandi tersebut.

Bila menelisik kata Deddy dalam ramalannya menyatakan bahwa pemenang atau juara Piala Dunia 2010 berasal dari negara dingin, dan dengan pernyataan tersebut, maka Ghana tidak layak menjadi kandidat Juara karena negaranya tidak dingin, dan sampai saat ini sudah tidak mungkin lagi menjadi juara karena yang tertinggal hanya 2 negara saja yang menjadi kandidat pemenang Piala Dunia, yaitu Spanyol dan Belanda.

Yang lain menyatakan Argentina dan Inggris memakai metodemetode lain. Namun, jawaban kode pecahan mereka terbukti tidak tepat seiring terhentinya langkah mereka di babakbabak awal.

Jerman, yang kebetulan paling banyak mendapat persetujuan banyak orang di forumforum dunia maya. N bermakna north, yaitu utara, C mewakili christianity, agama yang dipeluk mayoritas penduduknya. Angka 1253 menunjukkan letak negara.

Karena di utara, derajat disesuaikan dengan garis lintang utara, yakni 52, -31. Sementara H merupakan mantan Presiden Jerman Horst Koehler, Z yaitu zuruecktreten yang berarti mengundurkan diri, dan 6 periode waktu. Jika dibaca, Horst Koehler meninggalkan posisinya setelah enam tahun menjabat. Koehler memang baru saja lengser per 31 Mei lalu setelah berkuasa pada 2004. Semua kode ini bercirikan Jerman.

Alhasil, aksi pasukan Joachim Loew saat menghadapi Spanyol pada semifinal di Stadion Moses Mabhida, kemarin memperlihatkan bahwa Jerman juga bukan merupakan Jawara dalam perhaletan Piala Dunia 2010.

Kesimpulan akhir tentang ramalan Deddy Corbuzier seputar Piala Dunia 2010 diyakini banyak orang, bahwa dalam hal in Deddy melakukan trik dengan menciptakan kode spesial. Para skeptis ini melihat Deddy menciptakan kode yang sebenarnya dapat mewakili 32 negara kontestan Piala Dunia. Artinya, dia akan tetap benar siapa pun sang pemenang nanti. Deddy tinggal memilih pembacaan sandi yang digunakan. Sebab, menurut mereka, tidak ada yang tahu masa depan selain Yang Maha Kuasa. Terlepas apakah jawaban sebenarnya kode NC1253HZ6, aksi Deddy menebak juara Piala Dunia menunjukkan betapa hiburan makin tidak bisa dilepaskan dari sepak bola.

2 komentar :

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

seharusnya kalo emang Jago, dia langsung saja menuliskan nama negara yang dimaksud, tak perlu dengan sandi2 yang mungkin saja sudah direkayasa sedemikian rupa sehingga bisa cocok dengan seluruh kontenstan Piala Dunia, atau minimal dengan negara2 yang memiliki peluang terbesar menjadi Juara...

Anonim mengatakan...

kalo emang jago mah ya ditulis aja NAMA NEGARA nya dengan JELAS, huft, yg bisa membaca sandi kyak gtu mah ya orang yg bikin sandi itu

Tulisan Terkait: