22 Juli 2010

Profil Facebook Tidak Bisa Dibuka

Profil Facebook Tidak Bisa Dibuka - Hampir seharian pada, Kamis (22/07/2010) di komputer penulis blog Karo Cyber profil facebook tidak bisa dibuka. Awalnya penulis beranggapan bahwa cuma komputer atau facebook penulis saja yang sedang bermasalah.

Setelah beberapa saat mencoba kembali facebook login, akhirnya bisa juga, tapi yang terbuka cuma halaman awal, dan ketika mencoba untuk mengunjungi halaman profil, tetap tidak bisa diakses seperti sedia kala.

Karena ingin mengetahui lebih jauh tentang penyebab profil Facebook yang tidak bisa dibuka itu, penulis mencoba untuk mencari dari sumber-sumber internet, apakah ada juga gerangan orang yang mengalami hal yang sama, dimana facebook error, atau profil facebook tidak bisa diakses.

Dari sebuah diskusi di Yahoo Answer ditemukanlah jawaban, bahwa facebook error bukan cuma dialami oleh penulis, tapi juga oleh orang yang sedang bertanya di lamaan Yahoo tersebut.

"pada warnet yang saya jaga....semua computer tiap buka facebook hanya dapat muncul haaman beranda saja....profil tidak dapat dibuka...kenapa ya??tolong bantu saya" demikian ditulis seorang pengguna Yahoo Answer dengan inisial Dafa.

Sementara pengguna lain menjawab soal Facebook Error dan menyatakan bahwa memang benar di tempatnya juga mengalami hal yang sama.

"wah kalo halaman depan ada kemungkinan kena spam jadi susah bukanya" Ujar pengguna lain berinisial Kow.

Pengguna lain berinisial Ahmad juga mengamini tentang error nya facebook. "sama persis dengan yang saya alami... kalo dari server facebooknya yg error.,,tp kenapa kalo dibuka lewat HP kog bisa? tolong yang berkompeten bertindak... kalo dibiarkan begini terus bisa2 pacar ane di dunia maya minta putus..wkwkwk(just kidding)"

Apakah facebook anda juga sedang Error, dimana bisa melakukan login, tapi profilnya tidak bisa dibuka?

9 komentar :

faust mengatakan...

sama bang ...saya juga ngak bisa buka profil FB . tapi kalo masuk ke halaman home bisa.. udah seharian ini... jadi repott. satu warnett erorr semua.. saya pake jaringan speedy tapi kok d tempat laen yg sama sama pake speedy ngak ada masalah apa2.. bikinn pusink... mana notofokasi bejibun lagi.. heheheheheheee

Anonim mengatakan...

Hallo bro...sama aku juga ...sama seperti kamu....
Begitu aku buka FB ku ternyata hanya halaman kosong putih...walaupun pemberitahuan dan pesan yang berwarna merah itu kelihatan dan bisa di buka...tapi profilnya tetap nggak bisa di buka...aku uda coba..ulang instal..mozilla pakai opera iexplo..sama sj....semga ada jawabannya....

karodalnet mengatakan...

heheh berarti kita senasib ya?

Reinaldy mengatakan...

Sama Bang ANe Juga Snasib,,
Klo Bka Profil Pasti Error Huhh Keselll!!!!

Anonim mengatakan...

laaah...pnya ane jg gto.klo dRmh(PC) g bs,tp dTmpat laen ato HP bisa buka profil na. gmn y????
Tolong bantuin solusina gmn dunk....

Anonim mengatakan...

wah,senasib bang.profil gw juga gak bisa dibuka.

Unknown mengatakan...

ya facebook aku gitu juga,gk bisa buka profil dn baranda tlg selusinya???

dokmat mengatakan...

Beranda saya kok gak bisa dibuka ya?tapi profil saya dll ya bisa.

TataIntanR mengatakan...

Sama nih,,, ! wah gimana yah..udah sebulan facebook ga bs dibuka.. tp klo diawalai dg id-id.facebook.com bisa,, tp kalau www.facebook.com doank ga bs kebuka cm layar putih doank ~_~ ga betah eke

Tulisan Terkait: