08 Juli 2010

Cek Tagihan PLN

Cek Tagihan PLN - Melalui media online segala informasi bisa didapatkan secara transparan dan dengan waktu yang sangat singkat. Begitu juga tentang informasi tagihan PLN anda bisa dilihat dengan mudah melalui media ini.

Bagi anda yang ingin cek tagihan rekening PLN anda dapat dilakukan dengan mudah melalui internet. Dengan fasilitas cek Tagihan PLN secara online melalui media internet ini, tentu anda akan dimudahkan untuk mengetahui informasi tagihan rekening listrik anda.

Untuk melakukan pengecekan tagihan PLN secara online, maka beberapa langkah yang perlu anda lakukan adalah dengan cara mengunjung url berikut ini disini.

Setelah muncul halaman sebuah situs yang akan meminta anda untuk memasukkan 12 digit ID pelanggan, maka silahkan pada kotak warna putih anda masukkan ID pelanggan anda.

Setelah memasukkan ke-12 digit ID pelanggan dalam kotak yang ada di halaman situs tersebut, maka silahkan klik lagi tanda "Cek Tagihan". Bila anda mengisi ID pelanggan dengan tepat maka seketika informasi billing pembayaran tagihan rekening PLN anda akan segera keluar.

4 komentar :

ik mengatakan...

Gan, kok pas gw klik alamat http://202.162.217.251/info_billing/index.php trus muncul The connection was reset terus ya gimana itu? ada salahkah?

Anonim mengatakan...

maaf kata ya,selama ini saya melakukan pengecekan tagihan direkening listrik saya...kok jawabya maaf id pelanggan tidak terdaftar,pdhal klo pkai Tcash aja bisa..kenapa kok jwby gt trus??

Anonim mengatakan...

Info gangguan di sudimara pinang Kota Tangerang Listrik Padam dr jam 17.00 Wib, mohon perbaikan, kenapa listrik daerah kami sering padam. Tks

dyn mengatakan...

Maaf gan ni mau nanya
waktu aku cek rekening pelanggan 2 orang koq cuma bisa skses satu ID aja kalo kembali ke url gak muncul menu tuk memasukkan ID yang lain gimana tuh tolong dibantu.Daryono, Lampung

Tulisan Terkait: