29 Juli 2010

Angelina Jolie Topless di Majalah Star

Angelina Jolie Topless di Majalah Star - Bukan cuma di Indonesia berbagai hal yang berbau pribadi seorang artis akan menjadi pemberitaan heboh di tengah-tengah masyarkat. Buktinya di Amerika Serikat juga seperti itu. Misalnya baru-baru ini kabar foto Angelina Jolie topless yang kabarnya belum pernah dirilis tersebut telah membuat kehebohan dimedia luar negeri.

Foto Cover Star Magazine

Foto yang dirilis oleh Majalah Star tersebut menampilkan foto topless Angelina Jolie yang juga terlihat tampak sedang merokok. Selain itu dalam foto tersebut Angelina juga terlihat menutup payudaranya dengan lakban hitam. Tentu pose itu mengundang rasa keinginan orang untuk mengoleksinya.

Sebenarnya foto tersebut telah dibuat pada tahun 1999 yang lalu, namun baru kali ini foto tersebut dipublikasikan oleh media. Foto Angelina itu terdiri dari 8 foto, dimana diantara foto-foto tersebut ada juga pose ibu enam anak itu tampak mengenakan g-string dan topi koboi, selebihnya ada juga pose Angelina yang mengenakan lakban di mulutnya.

Foto-foto Jolie itu diambil dari buku biografi bintang "Salt" itu yang ditulis Andrew Morton dan rilis Agustus mendatang. Kabarnya foto tersebut dibuat pada 1999.

Biografi Jolie karangan Morton itu memang sudah banyak menjadi buah bibir meski belum dirilis. Apalagi Morton sesumbar kalau ia akan mengungkap sisi gelap dari aktris yang dikenal dengan aksi sosialnya itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: