07 Juni 2010

TVS Neo X3I - Harga TVS Neo X3I

TVS Neo X3I - Harga TVS Neo X3I - Secara resmi TVS Neo X3I 110 cc telah diluncurkan di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (7/6/2010). Kehadiran TVS Neo X3I ini tentu membawa model dan gaya baru dari sebelumnya, yaitu lebih bertenaga serta tetap irit bahan bakar.

TVS Neo X3IFoto TVS Neo X3I (kompas)

Perubahan lain yang terlihat dari penampilan TVS Neo X3I adalah dari bagian lampu depan, badan juga desain sayap yang diklaim lebih aerodinamis. Lampu utama dilengkapi bohlam halogen. Untuk pusat tenaga, produk ini dilengkapi teknologi Durilife Engine yang membuat mesin lebih awet.

Selain itu fitur menarik yang dimiliki TVS Neo X3I adalah memiliki fasilita untuk tempat charger (isi) ulang baterai ponsel. Fitur itu dinamakan dengan i-Charger yang berguna sekali bagi mereka yang kerap menggunakan sepeda motor untuk kegiatan sehari-hari namun sering kerepotan kala ponsel dalam keadaan low battery.

Neo X3i ditawarkan dengan harga Rp 9,950 juta dan Rp 11,5 juta on the road Jakarta. Peluncuran ke publik akan dilakukan pada ajang Pekan Raya Jakarta, 10 Juni mendatang, dan secara nasional pada 15 Juni.

0 komentar :

Tulisan Terkait: