20 Juni 2010

Toy Story 3 - Film Toy Story 3

Toy Story 3 - Film Toy Story 3 - Setelah lama absen menulis tentang film, maka kali ini blog Karo Cyber mencoba menulis film terbaru berjudul Toy Story 3 yang dirilis di Amerika Serikat pada, 18 Juni 2010 yang lalu. Film bergenre Animasi Toy Story 3 ini ditulis oleh Michael Arndt dan John Lassenter bercerita tentang Woody, sang sheriff. Jessie, si koboi perempuan. Dan Buzz Lightyear, si prajurit luar angkasa. Sejak dulu, ketiganya adalah tim yang hebat.

Dalam Toy Story 3 ini, Woddy dengan kawan-kawannya mengalami kekecewaan, karena bocah yang selama ini menjadi pemilik mereka tak ada waktu lagi untuk bermain. Bertahun-tahun pula, semua mainan kesayangan itu tersimpan dalam kotak, bahkan, Andy berencana menyimpannya di loteng.



Video Trailer Toy Story 3

Karena kesalahpahaman, ibu Andy malah menyatukan para mainan itu di antara tumpukan sampah. Jessie dan lainnya merasa kecewa, sehingga memutuskan masuk ke kotak yang akan disumbangkan ke tempat penitipan anak bernama Sunnyside. Mereka berharap bisa menjumpai anak-anak yang akan merawat dan bermain bersama.

Bukannya bahagia, mainan-mainan Andy justru diperlakukan dengan kasar. Mereka dijebak kelompok mainan yang dipimpin Lotso, boneka beruang beraroma stroberi. Woody yang berhasil lolos pun berusaha membebaskan teman-temannya. Bagaimana nasib akhir semua mainan kesayangan Andy?

Sementara dari segi popularitas dan pendatapan Toy Story 3 telah memperoleh pendapatan US$41 Juta, sehingga film ini dikabarkan bisa mendapatkan pendapatan US$100 juta sampai akhir pekan ini pada penayangan perdananya.

Film animasi ini akan menjadi film ketiga tahun ini yang bisa meraih pemasukan lebih dari US$100 juta dalam penanyangan perdana seiring dengan film bikinan Paramount, Iron Man, mengantongi hasil penjualan tiket US$128,1 juta dan film produksi Disney yang berjudul Alice in Wonderland dengan perolehan US$116,1 juta.

Dengan melihat hasil penjualan tiket Toy Story 3 kemarin, hal itu membuka peluang untuk mencapai pemasukan US$100 juta dalam penanyangan perdana kian terbuka lebar," tutur Paul Dergarabedian, Direktur Utama unit pemeringkat film box office milik Hollywood.com dalam sebuah pernyataannya.

"The Incredibles [produksi Pixar] saat ini masih menjadi film terlaris keluaran Pixas dengan perolehan mencapai US$70,5 juta pada tahun 2004," ungkap Hollywood.com.

0 komentar :

Tulisan Terkait: