01 Juni 2010

Sahabat Al Aqsa dan Marvi Marmara

Sahabat Al Aqsa dan Marvi Marmara - Tragedi penyerangan kapal Marvi Marmara yang dilakukan oleh tentara Israel, dimana kapal itu merupakan angkutan bagi para Aktivis Kemanusiaan untuk Palestina, sejauh ini disebut-sebut telah memakan korban jiwa sebanyak 19 orang. Sementara di Kapal Marvi Marmara sendiri diberitakan terdapat beberapa orang warga Indonesia yang ikut ambil bagian dalam misi Kemanusiaan tersebut.

Bagi anda yang ingin senantiasa mengupdate berita mengenai peristiwa tragedi Marvi Marmara, maka salah satu sumber rujukan yang mungkin dapat membantu anda mengikuti informasinya adalah melalui media Sahabat Al Aqsa.

Sahabat Al Aqsa sendiri menyatakan diri sebagai sebuah organisasi ulama kafillah (Armada Kebebasan) dimana sebagian anggotanya juga turut serta berada didalam kapal Marvi Marmara yang diserang oleh tentara Israel, dan sampai saat ini masih belum jelas rimbanya.

Adapun media Sahabat Al-Aqsha yang dapat anda kunjungi untuk mengupdate berita seputar penyerangan kapal Marvi Marmara yang dilakukan oleh tentara Israel adalah melalui situs utama Sahabat Al-Aqsa sendiri, yaitu di http://sahabatalaqsha.com/nws/ atau anda juga bisa mengunjungi alamat twitter Sahabat Al-Aqsa yang beralamat di http://twitter.com/sahabatalaqsha

1 komentar :

A Ser Artan H mengatakan...

thanks infony

Tulisan Terkait: