18 Juni 2010

Jakarta Great Sale 2010

Jakarta Great Sale 2010 - Jakarta Great Sale 2010 akan dibuka malam ini serentak di 33 mal di Jakarta yang terdiri dari Emporium Pluit, Pluit Village, Mall of Indonesia, Senayan City, dan Blok M Mall. Pembukaan juga akan dimeriahkan puluhan ribu kembang api yang dilucurkan dari masing-masing 33 mal.

Peluncuran kembang api secara serentak untuk pergelaran acara Jakarta Great Sale 2010 direncanakan akan masuk Museum Rekor Indonesia itu akan dilakukan pada Jumat (18/6), pukul 19.30. "Aba-aba peluncuran akan dilakukan dari mal Central Park oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo," kata Center Director Central Park, Christopher, saat di temui di Central Park, Jakarta Barat, hari ini.

Central Park sendiri akan meluncurkan 1.400 kembang api dari Tribeca Park, taman seluas hampir 1 hektare yang berada di dalam mal, pada pembukaan Jakarta Great Sale tersebut. Tribeca Park dipilih sebagai tempat upacara pembukaan, ia melanjutkan, karena selain tempatnya luas, seluruh pengunjung juga bisa melihat prosesinya secara langsung.

"Itu juga yang menjadi alasan, kenapa Central Park dipilih sebagai tempat utama upacara pembukaan," ujar Christopher seperti yang dikutip dari tempointeraktif.com. "Dan untuk memeriahkan Jakarta Great Sale ini, kami sediakan diskon hingga 80 persen."

Tribeca Park yang letaknya dikelilingi bangunan mal Central Park ini dibuat untuk mengusung konsep ecogreen. Selain disiapkan sebagai tempat pengunjung bersantai, taman hijau terbuka ini juga bisa dipakai anak-anak untuk bermain.

Selain peluncuran kembang api di 33 mal, upacara pembukaan Jakarta Great Sale 2010 akan dilakukan serentak di lima wilayah Jakarta. Antara lain di Central Park, Jakarta Barat, yang upacara pembukaannya dilakukan oleh Fauzi Bowo, serta Atrium Senen, Jakarta Pusat, Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Blok M Plaza, Jakarta Selatan, dan Plaza Arion, Jakarta Timur, yang akan dibuka oleh masing-masing Wali Kota setempat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: