22 Juni 2010

Ariel Ditahan

Ariel Ditahan - Kasus video mesum Ariel dan Luna Maya juga Video Mesum Aril dan Cut Tari kini telah mendapatkan titik terang. Kapolri Bambang Hendarsono Danuari secara resmi menyatakan bahwa Ariel resmi jadi tersangka, karena telah memenuhi aspek unsur pidana yang telah dipertimbangkan oleh penyidik.

http://id-artis-sexy.blogspot.com/2010/06/download-video-cut-tari-dan-ariel.html
Foto Mesum Ariel dan Cut Tari

Atas penetapan Ariel menjadi tersangka, kini Ariel juga telah ditahan di Mabes Polri. "Ariel sudah jadi tersangka dan ditahan. Ia dijerat melakukan tindakan pornografi," ujar Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/6).

Namun, Ito masih enggan menjelaskan lebih lanjut terkait hal itu. Ia meminta agar Humas Polri yang menjelaskan. "Tanya humas lagi," katanya.

Selama kasus ini diselidiki Mabes Polri, Ariel bersama Luna Maya telah diperiksa pada Jumat 18 Juni lalu. Selain keduanya, Polri juga memeriksa Cut Tari pada 14 Juni lalu dan kembali dijadwalkan untuk diperiksa hari ini.

Sementara untuk Cut Tari dan Luna Maya yang disebut mirip dengan pelaku yang ada di video mesum yang menghebohkan tersebut, belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Penyidik melihat dari aspek unsur pidana sudah terpenuhi. Tentunya penyidik pasti unsur yang dipertimbangkan sudah dapat dipenuhi, sehingga seseorang [Ariel] itu bisa diposisikan sebaga tersangka,” kata Kapolri pada pers di Gedung Lemhanas hari ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: