13 April 2010

Raja Samu Samu di Kick Andy

Raja Samu Samu di Kick Andy - Pada beberapa episode acara Kick Andy pernah tidak ditayangkan karena berbagai hal menjadi kendala, baik secara teknis dan karena adanya gangguan lainnya. Episode Kick Andy mengenai "Para Pewaris Tahta", dimana pada episode ini ada juga tayangan yang tidak dipublikasikan.

Adapun dalam acara kick Andy Episode Para Pewaris Tahta mengupas tentang posisi raja-raja terdahulu di zaman modern saat ini. Dan khusus ketika Raja Samu Samu di wawancarai, terjadi kejanggalan di panggung Kick Andy.

Raja Samu Samu yang hadir dalam kesempatan itu langsung meminta asistennya untuk membacakan doa dan Raja sendiri meminta izin untuk keluar ruangan.

Setelah semua kembali normal dan Raja Samu Samu kembali ke panggung, lampu di panggung kembali redup. Karena semua kru terlihat tidak yakin untuk di teruskan dan penonton terlihat takut dan lelah karena sudah larut, akhirnya wawancara Raja Samu Samu tidak di tayangkan.

Berikut adalah video tayangan acara Kick Andy yang menghadirkan Raja Samu Samu, namun video ini gagal tayang di tv, disalah satu situs berbagi video terbesar youtube tersedia video ini untuk disaksikan.



Video Raja Samu Samu di Kick Andy

0 komentar :

Tulisan Terkait: