13 April 2010

Foto Bugil Clara Adheline Beredar di Facebook

Foto Bugil Clara Adheline Beredar di Facebook - Beredarnya foto bugil Clara Adheline seorang mahasiswa semester akhir di Bina Nusantara (Binus) Bogor masih menjadi bahan pembicaraan di dunia internet, baik di forum-forum ataupun di jejaring sosial

Kasus foto syur dan foto bugil Clara Adheline Supit alias Devi mengemuka setelah gadis manis itu melaporkan temannya karena foto-foto tanpa busana beredar di internet, terus bergulir. Banyak yang menyayangkan sikap teman korban yang tega menyebarkan foto-foto tersebut ke publik.

Di situs jejaring sosial facebook, nama Clara Adheline Supit menunjuk pada profil seorang gadis yang berparas cantik dengan foto-foto layaknya seorang model. Profil tersebut sekarang tertutup, dalam arti orang lain tidak bisa mengajukan permintaan pertemanan ataupun melihat profile info. Menariknya, setiap orang dapat melihat foto-foto di dalamnya.

Meskipun anda melakukan login facebook terlebih dahulu menggunakan account facebook yang anda miliki, namun sayang, profil facebook Clara Adheline tidak bisa ditambahkan lagi menjadi teman anda seperti hari-hari sebelumnya.

Menurut seorang pengguna forum kasus bernama Wira, menilai kejadian-kejadian seperti itu sebenarnya bisa dihindari jika orang lebih hati-hati. "Hal-hal seperti itu sangat rentan, jangan pernah mempercayakan foto-foto pribadi Anda pada orang lain. Jangan pernah sekalipun, bahkan kepada pacar Anda," ucapnya.

Lidya berpendapat senada. "Tolong seandainya Anda mempunyai gambarnya, jangan disebar-sebarkan. Saya yakin itu karena kecerobohan. Saya cewek, jadi saya tau gimana perasaannya. Buat cewek-cewek yang lain, hati-hati," ucapnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: