25 Maret 2010

Virus Life is Beautiful Menyebar Lewat Email

Virus Life is Beautiful Menyebar Lewat Email - Virus Komputer bernama Life is Beautiful saat ini sedang mengancam para pengguna internet, khususnya yang memiliki email dari layanan Yahoo,Hotmail, dan AOL, dimana virus ini menyebar melalui email bersangkutan dan setelah menyusupi komputer, maka data yang ada dikomputer tersebut akan dirusak.

Adapun cara kerja virus Life is Beautiful untuk mengelabui para korbannya adalah dengan cara menyebar melalui surat elektronik (email) dalam bentuk program presentasi Power Point dengan nama file "Life is Beautiful".

Jika anda mendapatkan file ini kedalam inbox email anda, maka segeralah untuk menghapusnya, karena jika anda mencoba untuk membukanya, akan muncul pesan dilayar komputer anda dengan kalimat "it is too late now; your life is no longer beautiful...." (Sudah terlambat sekarang, hidup Anda tak indah lagi).

Setelah pesan itu muncul, maka akibat selanjutnya bagi anda adalah kehilangan semua data komputer yang anda pakai. Sementara orang yang mengirimkan virus tersebut, juga akan mendapatkan akses ke akun, email dan password anda.

AOL telah mengonfirmasikan, peranti lunak antivirus yang sementara ini sudah ada tidak mampu menghancurkan "Life is Beautiful". Virus ini diciptakan oleh seorang hacker yang menyebut dirinya "Life Owner".

0 komentar :

Tulisan Terkait: