08 Maret 2010

Rio Reifan Ditangkap Polisi

Rio Reifan Ditangkap Polisi - Pemain sinetron Rio Reifan ditangkap polisi pada Minggu malam Minggu (07/03/10). Rio Reifan harus berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus aksi penganiyaan, sekaligus pengeroyokan terhadap seorang pengemudi mobil di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur.

Seperti penuturan korban kepada media massa, ia membuyikan klakson saat mobil yang dikemudikan Rio menghalangi laju mobilnya. Namun Rio bersama seorang temannya langsung turun dari mobil dan mengeroyok hingga babak belur didepan anak dan istrinya.

rtis sinetron Rio Reifan berurusan dengan kepolisian setelah terlibat aksi pengeroyokan terhadap salah seorang pengendara mobil di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Akibat aksi pengeroyokan tersebut, korban Pribadi Gunawan yang saat itu tengah berkendara bersama istri dan anaknya, mengalami luka serius di wajahnya. Istri korban tampak terus menangisi penganiayaan yang menimpa suaminya yang terjadi didepan matanya.

Menurut korban, pengeroyokan terjadi hanya lantaran salah paham. Saat itu, Rio dengan mobilnya hendak berputar arah di persimpangan Otista hingga menghalangi mobil korban. Korban pun membunyikan klakson mobil, berharap Rio mau memajukan mobilnya. Namun bunyi klakson rupanya menyulut emosi artis sinetron berusia 25 tahun ini. Tanpa basa basi, bersama seorang temannya, Rio langsung mengeroyok korban. Bahkan korban sempat dipukul dengan kunci stir oleh pelaku hingga batang hidungnya patah.

Hingga Senin dini hari, artis yang sudah membintangi sejumlah sinetron di layar kaca, bersama dengan temannya masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Metro Jatinegara Jakarta Timur. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: