15 Maret 2010

Pernikahan Nia Ramadhani - Ardie Bakrie

Pernikahan Nia Ramadhani - Ardie Bakrie - Rencana pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardie Bakrie disebut-sebut akan berlangsung pada 1 April 2010 di Hotel Mulia. Rencana pernikahan ini juga direncanakan akan berlangsung mulai pada pukul 14.00 WIB.

Sementara pernikahan artis Nia Ramadhani dengan pengusaha muda, Ardie Bakrie, disebutkan pula bakal menjadi pesta pernikahan terbesar tahun ini. Hal ini sesuai dengan keterangan kepala KUA Tanah Abang, Drs Ashrof Syahroni di kantornya.

"Lokasi pernikahan memang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Kalau tanggal pernikahannya akan dilakukan pada tanggal 1 April mendatang. Kalau soal pestanya seperti apa saya nggak tahu ya," ujar Syahroni kepada kapanlagi, di Jakarta Pusat, Jumat (5/3) sore.

Syahroni sendiri akan bertindak sebagai wali penghulunya. Hal ini sudah menjadi kebiasaan jika ada pernikahan maka dirinya yang akan menikahkan pasangan pengantin.

"Saya sendiri yang akan menjadi walinya. Kalau nikahnya sendiri, menurut jadwal akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Jadwalnya sendiri belum berubah," ujar Syahroni.

Dalam pesta pernikahan Nia dan Ardie yang sudah direncanakan jauh-jau hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga rencananya akan menjadi saksi di pernikahan yang digosipkan memakan biaya Rp 100 miliar itu.

Menjelang pernikahan pasangan artis dan pengusaha, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie 1 April mendatang, keluarga mengadakan pengajian selamatan pra nikah di rumah orangtua Ardie, Aburizal Bakrie, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara selamatan ini berlangsung secara tertutup. Wartawan tidak diperkenankan untuk meliput. Setelah meminta wawancara kepada staf keluarga, akhirnya Nia dan Ardie mau ke luar rumah untuk menemui wartawan. “Ini baru pengajian jadi belum mengundang media,” kata Ardie, Minggu 14 Maret.

Nia menambahkan, jika mereka melangsungkan pernikahan, dia berjanji akan mengundang wartawan.

Ardie mengaku tak mau mengundang wartawan dalam acara ini, agar kekhusukan keluarga dalam mengaji tidak terganggu.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

ya kalo mau pamer lah jangan berlebihan,jangan membohongi orang yg tidak tau menau .

hosting indonesia mengatakan...

gak apa2.. kan pake duit sendiri.

Tulisan Terkait: